Selamat membaca semoga suka sama ceritanya☺
Yein duduk dimeja rias pengantin,ia masih tidak percaya bahwa dirinya akan menikah.Mungkin bagi sebagian orang pernikahan adalah hal sakral yang dilakukan karena cinta,tetapi berbeda dengan Yein.Ia menikah bukan karena rasa cinta melainkan mewujudkan keinginan orang yang akan segera tiada.
Yein sempat berfikir bahwa mungkin dia akan kabur dan pergi meninggalkan altar pernikahan.Tetapi saat mengingat permintaan temannya itu di merasa bersalah jika mengingkari janjinya.
Sekarang ia hanya pasrah dengan keadaan ini,lagi pula Yein sudah membuat kesepakatan dengan Jungkook.Walupun sebenarnya berat untuk menerimanya Yein tetap berusaha bertahan agar orang-orang yang ia sayangi tidak merasa kecewa.
Ada ketukan pintu dari luar yang menandakan akan ada seseorang yang masuk.Yein tidak sadar jika sedari tadi buliran kristal jatuh dari matanya.Ia segera menghapusnya agar orang tidak tau jika ia sedang bersedih.
"Yein apa eomma boleh masuk"ucap Nyonya Jung dari luar kamar.
" Nee,eomma masuk saja pintunya tidak dikunci.
"Yein sebentar lagi kau akan menikah dan menjadi seorang istri,jangan sampai buat suamimu kecewa nanti karena menikahi mu"Nyonya Jung mengambil nafas sebelum meneruskan ucapannya.
"Ingat setelah menikah kau akan sepenuhnya menjadi milik suamimu,tolong layani suamimu dengan baik,dan nanti kau juga harus bangun di pagi hari untuk memasak sama seperti yang kau lakukan di rumah eomma.Tetapi bedanya kau menyiapkan makanan untuk suami mu,nee.Eomma tahu kau memang tidak mencintai Jungkook tapi eomma percaya bahwa seiring berjalannya waktu kau akan mulai mencintainya" ucap Nyonya Jung yang memberikan nasihat pada putrinya.
"Nee,eomma aku akan mencoba melakukan apa yang eomma katakan,walupun itu sulit aku akan berusaha sebisaku.Terimakasih eomma aku sangat menyayangi eomma" Yein memeluk eomma nya sambil menangis.
"Sudah jangan menangis nanti riasan nya luntur dan kau tidak cantik lagi nanti" Bercanda Nyonya Jung pada Yein dan hanya dijawab senyuman oleh Yein.
"Yasudah acara sebentar lagi dimulai kau harus mempersiapkan diri".
"Astaga apa kalian akan tetap disini ayo acara akan segera dimulai kalian ini bagaimana sih" kesal tuan Jung yang sedari tadi hanya melihat ibu dan anak yang sedang bercerita.
"Appa,sejak kapan appa ada disitu?" Tanya Yein.
"Sejak kalian menangis tadi,yasudah ayo cepat turun acaranya akan segera dimulai" Yein bangkit dari tempat duduknya bersama sang ibu.
Detik-detik berikutnya acara yang ditunggu sudah akan berlangsung.Sebuah pintu terbuka dan menunjukkan seorang wanita yang di gandeng oleh ayahnya menuju altar pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...