Jungkook membiarkan Yein pergi agar Yein menenangkan dirinya.Jungook berfikir bahwa Yein akan pergi ke rumah orang tuanya.
Jungkook juga ingin menenangkan diri.Ia memutuskan untuk menemui hyung-hyungnya agar bisa bercerita untuk meringankan beban fikiran Jungkook.
Saat ini Jungkook sedang berada di rumah milik Seokjin karena saat ini hyungnya yang lain sedang berkumpul di sana karena Seokjin baru pulang ke Korea setelah beberapa bulan tinggal di Jepang.
Jungkook datang dan disambut dengan gembira oleh para hyungnya terutama Seokjin.
"Coba kalian lihat Jungkook sudah datang" ucap Jimin.
Tapi semua orang merasa bingung karena Jungkook datang dengan keadaan sangat buruk.Rambutnya yan acak-acakan dan bajunya yang sangat kusut.
" Jungkook-ah apa yang terjadi denganmu kenapa sepertinya kau sedang sangat kacau sekali " tanya Seokjin lalu menghampiri Jungkook.
" Aku sudah membuatnya terluka hyung hikss " ucap Jungkook sambil menangis.
" Ayo duduk dulu ceritakan apa masalahmu".
"Jungkook katan kau kenapa kau seperti ini ceritakan pada kami mungkin kami bisa membantumu" ucap Taehyung.
"Tzuyu menjebak ku hyung" ucap Jungkook.
"Apa yang dilakukan Tzuyu ceritakan semuanya" ucap Namjoon.
Jungkook menceritakan semuanya,hyungnya merasa terkejut mendengar cerita Jungkook.
" Apa kau yakin melakukannya dengan Tzuyu Jungkook-ah" tanya Yoongi.
"Aku tidak yakin hyung aku tidak mengingatnya sama sekali yang aku tau saat itu aku sedang menandatangani beberapa berkas dan ada seorang OB yang memberiku kopi lalu aku meminumnya setelah itu aku merasa sangat mengantuk hyung".
"Sepertinya Tzuyu sudah menjebak mu Jung " ucap Seokjin.
"Benar kau tahu bukan sejak dulu Tzuyu sangat berambisi untuk memilikimu tapi dia tidak pernah mendapatkanmu" ucap Hoseok.
"Lalu di mana Yein sekarang?" tanya Jimin.
"Aku membiarkannya pergi untuk menenangkan diri,mungkin saat ini Yein sedang berada di rumah orang tuanya" ucap Jungkook.
"Kau harus kuat Jung dan segeralah bawa Yein dan bujuk dia untuk memaafkanmu.Kami akan membantumu Jung" ucap Seokjin.
"Terimakasih hyung kalian sudah mau membantuku".
•••
Ting tong(Anggep aja suara belnya gitu ya😅)
Jungkook melangkah untuk membukakan pintu apetemenya.
Cklek
"Eomma".
Yang datang ke apartemen Jungkook adalah ibu Yein.Jungkook sangat terkejut atas kedatangan Nyonya Jung.Jungkook berfikir bahwa mungkin Nyonya Jung akan memarahinya karena membuat Yein kecewa.
"Jungkook apa eomma boleh masuk?".
"Nee silakan masuk".
"Apa ada yang bisa saya bantu eomma".
"Oh iya Jungkook eomma kesini ingin menemui Yein,eomma sangat merindukan nya tolong panggilkan dia".
Jungkook mengerutkan dahinya,ia mengira kalau Yein bersama keluarganya.Tapi ia bingung kenapa Nyonya Jung mencari Yein di apartement nya sedangkan Yein ada di rumah orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...