*18*

1.8K 142 11
                                    

Jungkook pov

Setelah mendapat telepon dari Jimin aku segera pergi meninggalkan meeting yang sedang berlangsung.Untuk saat ini semua tidak begitu  penting bagiku selain bertemu dengan Yein.

Aku segera melajukan mobilku dengan kecepatan tinggi karena aku tidak sabar untuk bertemu dengan Yein.Aku tidak peduli lagi dengan semuanya,tujuan utama ku saat ini hanya ingin bertemu dengan Yein.

Aku berharap semoga Yein mau menerimaku kembali dan membangun semua dari awal lagi.

Setelah sampai di tempat yang Jimin hyung katan aku segera mencari keberadaannya.Aku menemukan Jimin hyung yang sedang mengintai Yein bersama kekasihnya Yuju.

"Jimin hyung!" teriakku setelah menemukan Jimin hyung.Aku berusaha mengatur nafasku setelah selesai berlari mencari Jimin hyung.

Jungkook pov end

"Jung akhirnya kau datang juga".

"Hyung di mana Yein?aku tidak sabar ingin menemuinya" ucap Jungkook tidak sabaran.

"Kau lihat saja di cafe itu Jung" ucap Jimin.

Jungkook segera melihat arah cafe yang ditunjuk oleh Jimin.

Deg

Jungkook merasa seperti tertusuk seribu duri.Jungkook melihat pemandangan yang begitu menyakitkan baginya.

Saat ini Jungkook sedang melihat Yein yang sedang makan bersama seorang pria yaitu Sehun mantan tunangan Yein.Jungkook semakin panas ketika melihat anak kecil yang berada diantara mereka.

Jungkook mengamati anak tersebut ia seperti merasa tidak asing dengan anak itu.Jungkook lalu berfikir dan mulai menyadari siapa anak itu,dia anak yang kemarin ia temui di taman.

Jungkook langsung menghampiri Yein untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Yein" panggil Jungkook pelan tetapi masih bisa didengar.

Seketika itu dada Yein merasa sangat sesak,apa yang selama ini ia hindari kini ada di depannya.Yein tidak bisa menahan air matanya lagi,Yein merasa sangat sakit ketika mengingat Jungkook.

Sedangkan Hyunjae merasa sangat bingung kenapa paman yang kemarin ia temui bisa mengenalnya.Lalu Hyunjae bertanya pada Sehun.Dan hal itu membuat lamunan Jungkook dan Yein pudar.

"Daddy apa daddy mengenal paman itu?" tanya Hyunjae pada Sehun sambil menunjuk Jungkook.

Jungkook merasa bingung kenapa anak itu memanggil Sehun dengan sebutan Daddy.Jungkook mulai menyadari sesuatu.Hyunjae memanggil Sehun dengan sebutan daddy berarti Hyunjae adalah anak Sehun.Batin Jungkook.

Sedangkan Sehun merasa bingung harus menjawab apa.Akhirnya Sehun hanya diam saja.Dan Jungkook dia masih tidak percaya kalau Yein sudah benar-benar melupakannya dan sekarang dia sudah memiliki seorang anak.

Yein yang sudah tidak tahan melihat Jungkook pun membawa Hyunjae pergi.Yein menggendong Hyunjae sambil menangis.Hyunjae yang masih terlalu kecil untuk memahami masalah apa yang sedang terjadi hanya diam saja.

Why ~ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang