Jungkook saat ini sedang menunggu orang suruhannya untuk mencari keberadaan Yein saat ini.
Cklek
Pintu terbuka dan menampilkan orang suruhan Jungkook yang ditunggunya dari tadi.
"Bagaimana apa kau sudah tau keberadaan Yein" tanya Jungkook tidak sabaran.
"Iya tuan saat ini ia sedang berada di Jepang,Hyungsoo menyembunyikan istri tuan di salah satu mansion miliknya" Ucap suruhan Jungkook.
"Baiklah aku akan segera pergi ke sana" ucap Jungkook lalu berdiri melangkah pergi untuk menyelamatkan Yein.Tetapi belum sempat Jungkook keluar orang suruhannya menghentikannya.
"Tunggu tuan" cegah suruhan Jungkook saat Jungkook ingin pergi.
"Ada apa" tanya Jungkook dengan menyipitkan matanya.
"Tuan jangan tergesa-gesa kesana,di sana sangat berbahaya seluruh mension itu dijaga ketat oleh anak buah Hyungsoo dan tidak mudah menembus pertahanan mereka jika hanya tuan yang kesana."
"Lalu apa yang harus aku lakukan?" tanya Jungkook.
"Kita harus menyusun rencana dulu agar bisa masuk kesana,seluruh anak buah Hyungsoo mempunyai senjata jadi kita harus berhati-hati dan jika kita salah melangkah maka nyawa kita dan istri anda yang akan menjadi taruhannya.
Jungkook lalu berfikir sejenak,dia tidak ingin membahayakan Yein.Jungkook tidak mau ambil resiko kalau Yein harus terluka.Jadi Jungkook akan memutuskan untuk menyetujui ucapan suruhannya yang sangat ia percayai itu.
" Baiklah kita susun rencana dulu,aku akan menghubungi para hyungku untuk ikut membantuku" ucap Jungkook.Lalu orang suruhan Jungkook pergi meninggalkan Jungkook.
•••
Saat ini Yein terbangun setelah merasakan pipinya disentuh oleh seseorang.Yein berusaha membuka matanya,saat ia sudah sepenuhnya sadar dari tidurnya ia sangat terkejut karena Hyungsoolah yang saat ini sedang membelai pipi Yein.
" Selamat pagi chagi" ucap Hyungsoo.
Sedangkan Yein hanya diam berusaha menjauhkan tangan Hyungsoo darinya tapi tidak bisa karena tangannya yang di ikat.
" Jangan sentuh aku brengsek" teriak Yein pada Hyungsoo.
" Kau menyebutku brengsek hah" ucap Hyungsoo emosi lalu menarik rambut Yein.
"Akh sakit lepaskan!" teriak Yein kesakitan karena Hyungsoo menarik rambutnya dengan keras.
"Ingat Yein-ah sebentar lagi kau akan menjadi milikku,aku akan mendapatkanmu lagi bagaimanapun caranya.Dan aku tidak akan membiarkan suamimu menemukanmu,walupun dia bisa menemukanmu aku akan melenyapkannya" ucap Hyungsoo lalu melepaskan tarikannya dari rambut Yein.
"Hyungsoo hiks aku mohon jangan lukai Jungkook hiks dia tidak bersalah tolong jangan libatkan Jungkook aku mohon hiks" ucap Yein memohon.
"Baiklah aku tidak akan melukai suamimu asalkan kau mau berpisah dengannya dan menikah denganku" ucap Hyungsoo memberikan syarat.
Yein masih berfikir sejenak,ia tidak mau berpisah dengan Jungkook.Tetapi ia juga tidak ingin kehilangan Jungkook,ia tahu Hyungsoo bisa berbuat apa saja untuk mendapatkannya tidak terkecuali dia akan menyakiti Jungkook untuk mendapatkan dirinya.
Dengan sangat berat akhirnya Yein memutuskan apa yang akan dia lakukan.Mungkin ini memang berat,tapi dia juga tidak ingin mengambil resiko bahwa seseorang harus terluka karena menyelamatkannya.
"Baiklah aku akan melakukan apa yang kau mau!asalkan jangan pernah menyakiti Jungkook dan keluargaku" ucap Yein sambil memejamkan matanya.
"Bagus,kau mengambil keputusan yang tepat Yein-ah aku akan segera menyiapkan surat perpisahan mu dengan Jungkook" ucap Hyungsoo setelah itu meninggalkan Yein.
Setelah kepergian Hyungsoo Yein menangis sejadi-jadinya.Ia benar-benar hancur saat ini.Ia tidak ingin berpisah dari Jungkook,tetapi ia juga tidak ingin kehilangan Jungkook.
Baginya satu-satunya jalan saat ini adalah menerima penawaran Hyungsoo,walupun ini sangat berat bagi Yein tetap ia akan tetap melakukannya demi Jungkook dan keluarganya.
Yein tahu pasti tidak akan ada yang akan setuju dengan apa yang saat ini ia lakukan.Ia berharap Jungkook mengerti keadaannya saat ini dan mau memaafkannya.
Disisi lain saat ini Jungkook sedang merencanakan cara untuk memasuki mansion Hyungsoo.Jungkook dibantu para hyungnya untuk melancarkan aksinya.
"Hyung aku harap rencana kita berhasil" ucap Jungkook.
"Iya aku juga berharap begitu" ucap Jimin.
"Tenanglah Jung!kita akan membantumu menyelamatkan Yein" ucap Namjoon sambil merangkul Jungkook.
"Terimakasih hyung kalian sudah mau membuatku" ucap Jungkook dengan senyumannya.
"Tidak perlu berterimakasih kita adalah keluarga jadi harus saling membantu" ucap Taehyung.
"Benar apa yang dikatakan Tae jadi kita harus saling membantu" sambung Yoongi.
•••
"Halmeoni,eomma kemana?hiks kenapa tidak menjemput unje" ucap Hyunjae sambil menangis.
"Sabar Hyunjae nanti eomma Hyunjae pasti akan menjemput,tapi untuk saat ini Hyunjae ikut Halmeoni dulu ya!" bujuk Nyonya Jung.
"Tapi unje lindu eomma dan appa."
"Halmeoni tau tapi unje disini dulu ya temani Halmeoni selagi Harabeoji pergi.Nanti biar Halmeoni belikan Hyunjae eskrim dan mainan bagaiama?setuju tidak?" bujuk Nyonya Jung lagi.
Seketika raut wajah Hyunjae yang tadinya sedih seketika berubah menjadi ceria lagi setelah Nyonya Jung menyebutkan mainan dan eskrim.
" Benalkah unje akan dibelikan eslkim dan mainan" ucap Hyunjae dengan mata berseri-seri.
" Tentu saja tapi syaratnya Hyunjae tidak boleh menangis,bagaiamana?"
"Oky unje tidak akan nangis lagi."
"Janji" ucap Nyonya Jung.
"Janji" jawab Hyunjae sambil mengaitkan kelingkingnya dengan kelingking Nyonya Jung.
"Baiklah kalau begitu ayo kita berangkat sekarang."
"Yehhh?unje beli mainan" ucap Hyunjae senang sambil melompat-lompat.
Sedangkan Nyonya Jung yang melihat Hyunjae seperti itu hanya menggelengkan kepalanya.Tingkah Hyunjae sama persis dengan Yein dulu saat masih kecil.
Saat Yein kecil merindukan ayahnya pasti Yein selalu menangis.Lalu setelah Nyonya Jung membujuk Yein dengan iming-iming eskrim seketika mata Yein langsung berbinar dan tidak menangis lagi.
Nyonya Jung berharap semoga Jungkook segera membawa Yein pulang dan berkumpul lagi bersama.Nyonya Jung tidak menyangka Yein kecil sekarang sudah tumbuh dewasa,bahkan sekarang sudah memiliki suami dan anak yang menyayangi Yein.
Maaf ya kalo cuma sedikit 😁
Kayaknya ini cerita makin gaje bae dah😗
Tapi semoga kalian suka ya sama part ini dan mungkin 5-6 part lagi cerita WHY ini bakalan selesai ☺Jangan lupa buat Voment ya,dan trimakasih buat yang udah mampir baca😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...