Mungkin untuk kali ini Jungkook akan bersikap agak egois karena ia tidak mau kehilangan Yein lagi.Jungkook memilih menyembunyikan fakta tersebut dari Yein.
Jungkook berharap kalau Yein bisa memahaminya dan mau memaafkan kesalahan yang ia perbuat.Jika suatu saat Yein tau mungkin ia akan meninggalkan Jungkook dan Jungkook pasti tidak akan siap jika Yein meninggalkan dirinya lagi.
Karena terlalu pusing mengurus masalahnya Jungkook akhirnya memutuskan pulang ke rumah untuk menemui Yein dan putranya.
Diperjalanan Jungkook mampir ke sebuah toko mainan.Jungkook memilih mainan ironman untuk Hyunjae karena Hyunjae sangat menyukai karakter ironman.
Disaat memilih mainan Jungkook melihat sebuah boneka kelinci yang sangat lucu.Jungkook berfikir mungkin ini saatnya ia akan mulai bertanggungjawab sebagai seorang ayah kepada putrinya.
Jungkook akhirnya membeli boneka kelinci itu untuk diberikan kepada putrinya.Setelah membeli mainan untuk Hyunjae dan putrinya Jungkook segera pergi menuju rumah Eunha terlebih dahulu.
Setelah beberapa menit perjalanan Jungkook sudah sampai dikediaman Eunha.Ia masih ingat rumah tersebut dimana ia telah merusak masa depan Eunha saat ia sedang mabuk.Dengan ragu Jungkook mengetuk pintu rumah Eunha.
Tok tok tok
Tidak beberapa lama pintu pun terbuka dan menampilkan sang pemilik rumah tersebut.Eunha yang melihat Jungkook pun merasa terkejut.
"Ha-hai!" ucap Jungkook gugup.
"Hai,ayo masuklah" ajak Eunha.
Sebelum masuk ke rumah Eunha Jungkook menghela nafas panjang karena ini adalah kedua kalinya ia datang ke rumah Eunha.Bedanya dulu Jungkook berada di rumah Eunha dengan kondisi sedang mabuk.
Jungkook mengamati setiap sudut rumah Eunha.Memang sangat sederhana dan tidak begitu banyak barang di rumah tersebut.Lalu sebuah suara membuat Jungkook tersadar dan lamunannya.
"Silakan duduk,maaf rumahku tidak sebagus rumahmu jadi mungkin kau sedikit tidak nyaman berada disini" ucap Eunha.
"Tidak apa aku cukup nyaman berada disini,lalu dimana anakku?" ucap Jungkook.
"Tunggu sebentar aku akan mengambilnya di kamar" ucap Eunha pergi meninggalkan Jungkook untuk mengambil anaknya.
Tidak beberapa lama Eunha datang dengan membawa seorang anak yang berada di gendongannya.Jungkook langsung bangkit dari duduknya dan menghampiri Eunha.Jungkook lalu merebut putrinya dari gendongan Eunha.
"Siapa namanya?" tanya Jungkook.
"Namanya Yuna" ucap Eunha sambil tersenyum melihat Jungkook yang begitu peduli pada putrinya.
"Nama yang cantik seperti orangnya" ucap Jungkook sambil masih menggendong Yuna.
Sedangkan sang anak hanya diam mengamati wajah sang ayah yang sangat asing baginya.
"Jungkook aku ingin meminta sesuatu padamu" ucap Eunha.
"Apa yang kau minta?" tanya Jungkook yang masih fokus dengan Yuna.
"Jika suatu saat aku tiada tolong jagalah Yuna!" ucap Eunha sambil tersenyum menatap Yuna.
"Apa maksud perkataan mu?memang kau akan pergi kemana?" tanya Jungkook.
"Aku akan pergi menyusul kedua orang tuaku di surga" ucap Eunha pada Jungkook.
"Aku masih tidak mengerti dengan ucapan mu,tolong jelaskan padaku?" ucap Jungkook.
"Sebenarnya aku terkena penyakit kanker dan itu sudah stadium lanjut,umurku sudah tidak lama lagi.Dulu saat aku mengandung Yuna sebenarnya sangat beresiko bagiku dan jalan satu-satunya adalah aku menggugurkan kandungku.Tapi aku berkata kepada dokter bahwa aku akan tetap mempertahankan kandunganku sampai ia lahir" ucap Eunha menjeda kalimatnya.
"Ya walaupun itu sangat beresiko!aku hanya ingin putriku bertemu dengan ayahnya dan mendapatkan kasih sayang darinya maka dari itulah aku tetap mempertahankan kandungku.Jadi aku harap kau bisa menyayangi Yuna dengan baik" ucap Eunha.
"Maafkan aku Eunha karena kau harus menanggung resiko yang sangat berat seperti itu untuk melahirkan putriku aku sangat berterimakasih padamu" ucap Jungkook.
"Dan iya Jungkook!jika suatu saat aku sudah tiada dan putriku sudah dewasa tolong katakan padanya kalau aku sangat menyayanginya melebihi apapun" ucap Eunha.
"Jangan berkecil hati seperti itu Eunha aku yakin kau akan bisa bertahan,lagipula saat ini Yuna masih sangat membutuhkan kasih sayang darimu" ucap Jungkook yang dibalas senyum oleh Eunha.
"Eunha aku akan pulang pasti istriku sudah menunggu" ucap Jungkook.
"Pulanglah dan mengenai Yuna apa kau sudah mengatakannya pada istrimu?" tanya Eunha.
"Aku belum memberi taukan hal ini padanya,aku sedang menunggu saat yang tepat!" ucap Jungkook pada Eunha sedangkan Eunha hanya ber oh saja.
Jungkook lalu memberikan Yuna kepada Eunha,Jungkook juga tidak lupa memberikan hadiah yang sudah ia beli untuk Yuna tadi.
"Ini untuk Yuna" ucap Jungkook sambil memberikan bingkisan tersebut.
"Terimakasih,hal seperti inilah yang aku inginkan untuk Yuna mendapatkan kasih sayang dari ayahnya.Dan kau tidak perlu berfikir untuk menikahi diriku jika ingin bertanggungjawab dengan kau melakukan kewajiban mu sebagai seorang ayah itu saja sudah cukup bagiku" ucap Eunha pada Jungkook,sedangkan Jungkook hanya menganggukkan kepala.
"Baiklah kalau begitu aku pulang dulu,aku juga akan sering datang kesini untuk menemui Yuna" ucap Jungkook lalu pergi keluar dari rumah Eunha.
Skip
Jungkook sudah sampai dirumah.Ia mencari dimana Hyunjae berada tetapi ia tidak menemukannya.Rumahnya begitu sepi ia juga tidak melihat keberadaan Yein.
"Hyunjae tidak ada di rumah ia sedang pergi bersama kakek dan neneknya" ucap Yein yang baru turun dari tangga.
"Jadi kita hanya berdua saja di rumah?" tanya Jungkook dengan senyuman liciknya.
"Jangan berfikir untuk melakukan hal yang macam-macam atau aku akan menyuruhmu untuk tidur ddiluar!" ucap Yein sambil menuju dapur.
Seketika senyuman Jungkook luntur mendengar ucapan Yein karena ia tau jika Yein sudah berkata seperti itu Yein pasti sedang kedatangan tamu bulanannya.
"Baiklah aku akan menahannya sampai kau selesai dengan tamumu itu" ucap Jungkook merasa kecewa.
"Yasudah cepatlah mandi aku sudah menyiapkan air hangat,setelah itu segera makan aku akan menghangatkan makanannya dulu" ucap Yein.
"Baiklah!" jawab Jungkook.
Sedangkan Yein hanya bisa menahan tawanya melihat Jungkook yang sangat kecewa seperti itu.Mungkin untuk saat ini Yein bisa terbebas dari cengkraman Jungkook.
Tapi jika tamu Yein sudah selesai ia tau kalau Jungkook tidak akan melepaskannya.Jungkook akan terus meminta dimanjakan oleh Yein seperti anak kecil.Dan Jungkook juga pasti tidak akan mau kalah dengan Hyunjae yang notabenenya adalah putranya.
Maaf kalo misalkan ceritanya makin gaje 😁
Maaf juga soal typo😅Jangan lupa buat Voment juga supaya aku lebih semangat 🙂
Terimakasih udah mau mampir baca cerita aku😇
See you next time 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...