*12*

2.3K 171 7
                                    

Jungkook sudah sampai di apartement miliknya,ia melihat Yein yang sedang memasak makanan untuknya.

Jungkook datang dan menghampiri Yein,Yein terkejut karena ada tangan kekar yang saat ini sedang melingkar di diperutnya.

Yein tau bahwa orang yang memeluknya dari belakang adalah Jungkook.

"Jungkook lepaskan pelukanmu kau menggangguku memasak" ucap Yein.

"Aku tidak mengganggumu aku hanya ingin memelukmu" balas Jungkook.

"Tapi aku kesulitan memasak jika kau terus memelukku".

"Aku masih ingin seperti ini Yein kumohon".

"Jungkook tolong lepasan apa kau tidak mendengarkan ku" ucap Yein dengan nada tinggi.

"Baiklah" ucap Jungkook pasrah.

"Yasudah lebih baik kau mandi dulu aku akan menyelesaikan masakanku setelah itu turun dan kita makan bersama".

"Nee" ucap Jungkook lalu pergi kekamarnya untuk mandi.

Yein sudah selesai memasak dan menyiapkan makanan dimeja.Jungkook lalu datang dan segera duduk untuk makan.

Jungkook hanya diam saja menikmati makanannya.Yein tau kalau Jungkook sedang kesal kepadanya karena kejadian tadi.

Dulu Jaehwa pernah mengatakan pada Yein kalau Jungkook akan kesal walupun karena hal sepele.Dan saat Jungkook kesal justru dia akan menjadi seperti anak yang sedang marah pada ibunya.

Cara agar Jungkook tidak kesal lagi maka Yein harus menuruti perkataan Jaehwa yang pernah ia katakan padanya dulu.

Yein harus terus membujuk Jungkook dan mungkin harus sedikit berakting menangis untuk membuat Jungkook tidak kesal lagi padanya.Karena Jungkook tidak akan tega jika melihat wanita yang ia cintai menangis.

Setelah makan Jungkook langsung pergi ke kamar tanpa mengucapkan sepatah katapun.Yein segera membereskan meja lalu pergi menyusul Jungkook ke kamar.

Yein segera melakukan aksinya,sebenarnya Yein tidak mau melakukan hal itu tetapi ia tidak punya cara lain selain berakting di depan Jungkook agar Jungkook memaafkannya.

Saat membuka pintu kamar Yein melihat Jungkook yang sudah tertidur.Yein tidak jadi meminta maaf pada Jungkook malam ini,Yein segera tidur disebelah Jungkook.Sebelum tidur Yein mengucapakan maaf di telinga Jungkook.

Lalu Yein tidur membelakangi Jungkook.Entah mengapa Yein tiba-tiba menangis karena merasa bersalah.

Sebenarnya Jungkook belum tertidur ia hanya memejamkan matanya.Jungkook juga menjadi merasa bersalah karena mendiamkan Yein.Jungkook mendengar Yein yang sedang menangis segera melihat kearah punggung Yein yang sedang membelakanginya.

Jungkook memeluk Yein dari belakang.Yein segera berbalik menghadap ke Jungkook.

"Maaf Jungkook-ah tadi aku tidak berniat memarahimu hikss hiks" ucap Yein sambil menangis.

"Iya aku memaafkan mu,aku juga minta maaf karena mendiami mu tadi. Seharusnya aku bisa lebih pengertian tadi".

"Nee Jungkook-ah hikss hiks"

"Sudah jangan menangis lebih baik kita tidur" ucap Jungkook sambil mengelus rambut Yein.

Mereka sekarang sudah berada dialam mimpi mereka masing-masing.Saat ini Yein tertidur di atas lengan Jungkook sebagai bantalnya dan menenggelamkan wajahnya di dada Jungkook.

•••

"Tzuyu apa kau berniat untuk mendapatkan Jungkook kembali?" ucap salah satu teman Tzuyu yaitu Sana.

Why ~ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang