Jungkook,Yein dan Hyunjae saat ini sedang berada di apartement milik Jungkook.Kemarin setelah menginap di rumah keluarga mertuanya Jungkook memutuskan untuk membawa pulang Yein dan Hyunjae ke apartement mereka.
Sebelumnya tuan Jung tidak memperbolehkan Jungkook membawa Yein kembali karena takut kalau putrinya tersakiti lagi.Tetapi Jungkook dan Yein memohon kepada tuan Jung,sampai akhirnya tuan Jung luluh mengijinkan Jungkook membawa Yein.
Skip
Apartement
Cklek
Pintu apartement terbuka,Yein merasa sangat senang bisa kembali ke apartement mereka.Yein mengamati seluruh penjuru apartement tersebut.Tidak ada yang berubah,seluruh isinya sama seperti saat terakhir kali Yein berada di apartement tersebut.
Sedangkan Jungkook masih mengamati Yein yang masih sibuk melihat-lihat apartement mereka.Saat ini Hyunjae sedang tidur di pelukan Jungkook.Lalu Yein bertanya pada Jungkook.
"Jungkook,kenapa keadaannya tetap sama seperti saat aku terakhir kali berada di sini?" tanya Yein.
"Karena aku menyuruh seseorang untuk membersihkan apartement kita setiap seminggu dua kali,aku tidak ingin jika suatu saat kau kembali ke sini kau harus sibuk membersihkan apartement ini sendiri" jawab Jungkook diakhiri dengan senyuman.
" Eoh begitu,kalau begitu berikan Hyunjae padaku kau pasti lelah terus menggendong Hyunjae" ucap Yein.
" Aku tidak lelah menggendong pangeran ku ini, kau masuklah dulu ke kamar kita biar aku saja yang mengantarkan Hyunjae ke kamarnya" ucap Jungkook.
" Baiklah kalau begitu" ucap Yein lalu pergi menuju kamar mereka.Sedangkan Jungkook pergi menuju kamar Hyunjae yang sudah ia siapkan jauh-jauh hari.
Setelah Jungkook menidurkan Hyunjae di kamar milik Hyunjae Jungkook lalu pergi menuju kamarnya.Jungkook melihat Yein yang saat ini memindahkan pakaian mereka ke lemari.
Saat Yein sedang meletakkan pakaiannya kedalam lemari ada sebuah tangan yang sedang memeluk tubuhnya dari belakang,dan Yein tahu siapa orang itu!.
" Jung aku sedang merapikan pakaian kita" ucap Yein yang masih sibuk memasukkan pakaian ke lemari.
"Biarkan seperti ini sebentar saja,aku sangat merindukanmu chagi" ucap Jungkook yang semakin mempererat pelukannya dan kepalanya yang di sandarkan di bahu Yein.
"Sepertinya kau sangat merindukankum" ucap Yein masih memasukkan baju mereka ke lemari.
"Tentu saja aku sangat merindukanmu,aku sudah lama menahan rasa rinduku kepadamu apalagi aku juga sangat rindu ingin menyentuhmu" ucap Jungkook dengan tangannya yang sudah liar memasukan tangannya ke dalam baju yang dipakai oleh Yein.
"Jung apa yang sedang kau lakukan..eungh" legukan Yein keluar saat Jungkook mengusap-usap perut Yein.Yein merasakan sensasi geli yang membuatnya mengeluarkan erangan.
" Aku sedang menginginkanmu saat ini Yein-ah" tangan Jungkook semakin liar mulai naik ke atas dan berhenti di dua gundukan milik Yein.Sedangkan Yein hanya bisa berpasrah menerima permintaan suaminya dengan senang hati.Tetapi sebelum Jungkook berbuat lebih jauh sebuah suara berhasil menghentikan aktivitas yang akan mereka lakukan.
" Eomma!" panggil Hyunjae yang berdiri di depan kamar Jungkook dan Yein yang terbuka sambil menggosok-gosokan tangannya ke matanya karena masih mengantuk.
Sedangkan Yein langsung melepaskan pelukan Jungkook dan menghampiri putranya.
" Aigoo!Hyunjaenya eomma sudah bangun ternyata,apa Hyunjae merasa lapar?" tanya Yein.Hyunjae menjawab dengan anggukkan.
"Baiklah eomma akan memasakkan makanan untuk Hyunjae ayo kita ke dapur" ucap Yein pergi bersama Hyunjae dan mengabaikan Jungkook.
Lalu bagaimana dengan keadaan Jungkook?dia sangat merasa kesal padahal tinggal satu langkah lagi tetapi putranya tersebut harus datang dan menggagalkan semuanya dan ia ditinggalkan oleh Yein begitu saja.
Akhirnya Jungkook terpaksa harus bersolo ria di kamar mandi.Sebenarnya semenjak ia memasuki kamarnya dan melihat Yein yang mengenakan baju yang sedikit transparan dan memperlihatkan punggung dan bra-nya membuatnya tergoda dan membuat adiknya merasa sesak didalam sana.
Tapi sekarang keinginannya yang ingin dipuaskan harus tertunda karena putranya.Mungkin Jungkook akan meminta gantinya nanti malam kepada Yein.Dan Jungkook pun bermain solo di kamar mandinya.
Setelah Jungkook menyelesaikan kegiatannya ia langsung mandi.Setelah selesai mandi dan berganti pakaian Jungkook ikut turun kebawah untuk menemui Istri dan putranya.
" Eoh,Jungkook-ah kau ayo kita makan aku sudah memasak" ucap Yein yang masih sibuk menata makanan.
Jungkook hanya diam tidak menanggapi perkataan Yein dan langsung duduk di meja makan.Jungkook masih merasa kesal kepada Yein karena sudah meninggalnya begitu saja dengan keadaan yang menahan pelampiasannya dan terpaksa melampiaskannya dikamar mandi.
Dan Jungkook bertambah kesal saat Yein tidak menyadari kalau ia sedang kesal saat ini.Yein yang selesai menata makanan segera duduk di samping putranya.
Tanpa aba-aba Jungkook pun segera melahap makanan nya dan menghabiskannya dengan cepat.Setelah itu Jungkook yang masih merasa kesal pun langsung pergi lagi ke kamarnya untuk menenangkan diri.
"Jung kau mau kemana?" tanya Yein kepada Jungkook.Tetapi Jungkook mengabaikan ucapan Yein.Sedangkan Yein yang merasa bingung akan sikap Jungkook pun hanya bisa menghela nafas.
Yein berfikir akan menanyakan apa yang sedang terjadi kepada Jungkook setelah ia menyuapi Hyunjae.Setelah selesai menyuapi Hyunjae Yein membawa Hyunjae ke kamarnya karena Hyunjae sudah tertidur setelah Yein meninggalkan Hyunjae untuk mencuci piring.
Yein langsung masuk ke kamarnya untuk berganti piama tidur lalu menanyai Jungkook kenapa dari tadi ia hanya diam saja dan mendiaminya.Yein pun keluar dari kamar mandi dengan memakai piama nya.
Yein merasa bingung dengan Jungkook,sedari tadi Yein masuk ke kamar Jungkook hanya mengabaikannya dan asyik memainkan ponselnya.Dan setelah keluar dari kamar mandi Jungkook sedang tidur membelakanginya dan sepertinya rencana Yein untuk menanyai Jungkook tidak terlaksana.
Yein lalu beranjak pergi menuju ranjangnya untuk segera tidur,Yein berfikir mungkin besok saja Yein menanyai Jungkook.
Tetapi sebenarnya dari tadi Jungkook belum tidur,dia hanya berbaring membelakangi Yein karena masih merasa kesal dengan Yein yang tidak peka akan kesalahannya.
Jungkook berfikir kalau Yein pasti akan menanyainya kenapa ia mendiamkan Yein.Tetapi Jungkook salah!Yein justru segera berbaring setelah mengganti bajunya dengan piama.Dan lagi-lagi Jungkook merasa kesal karena Yein tidur membelakanginya.
Anyeong raiders hari ini aku memutuskan buat up☺
Semoga kalian suka ya,tapi maaf kalo misalkan ceritanya makin gaje😁Maaf juga buat taypo😙
Jangan lupa buat VOMENT ya 🙂Untuk besok aku juga bakal up kalo part ini menggantikan part yang belum aku publish sabtu kemarin karena aku sakit 😅
Terimakasih buat yang udah mampir kelapak aku🙃
See you 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...