Saat ini Yein sedang duduk dipinggir sungai Han sambil menikmati tenggelamnya matahari.
Yein berfikir bagaimana hubungannya dengan Jungkook setelah Sehun datang.Tidak dipungkiri jika saat ini Yein masih mencintai Sehun.Tetapi Yein sudah menjadi seorang istri,ia tidak mungkin mengkhianati suaminya walaupun ia tidak mencintainya.
Tetapi pernikahan yang ia lakukan dengan Jungkook hanya sebuah perjanjian,5 bulan lagi mereka akan berpisah.
Yein berfikir apakah setelah berpisah dengan Jungkook nanti ia akan menerima Sehun atau tidak.
Ini adalah keputusan yang berat bagi Yein.Walaupun ia masih mencintai Sehun apakah ia siap jika ia menerima Sehun lagi.
Pikirannya menjawab iya sedangkan hatinya mengatakan tidak.Yein bingung harus bagaimana.Lalu sebuah telpon berhasil membuyarkan lamunan Yein tadi.
"Yeoboseo?".
Yein menjauhkan ponsel nya dari telinga karena Jungkook berteriak.
"Yakk!ini aku Jungkook cepat pulang eommaku dan eommamu datang kesini".
"Eoh!iya iya baiklah aku akan pulang" ucap Yein kesal.
Yein akhirnya pulang dengan naik bus.Sesampainya di rumah ia disambut oleh eomma nya.
"Yein kau sudah pulang,darimana saja kau pergi".
"Tadi aku bertemu dengan temanku" bohong Yein.
"Eoh yasudah ayo kita duduk".
Yein hanya mengangguk.Sedangkan eomma Jungkook sibuk membuat minuman di dapur.
"Ini eomma sudah menyiapkan minuman untuk mu Yein" ucap eomma Jungkook.
"Kenapa eomma repot-repot seharusnya aku yang membuatkannya untuk eomma".
"Sudahlah minuman saja eomma memang ingin melakukannya untuk menantu eomma".
"Eoh nee,gamsahabnida eomma".
"Iya,kemana Jungkook itu ada eommanya disini tapi tidak mau bertemu.Huh dasar anak itu" ucap eomma Jungkook.
" Sudahlah besan mungkin Jungkook masih sibuk diatas.Oh iya Yein ini,pakailah nanti malam ya" ucap eomma Yein sambil memberikan paper bag.
"Nee eomma".
Jungkook turun kebawah untuk mengambil minuman lalu melihat tiga wanita itu mengobrol tanpa menyadari kehadiran Jungkook.
Lalu nyonya Jeon melihat Jungkook yang sedang mengambil minuman langsung memanggilnya.
"Jungkook ini eomma tadi membuatkan mu jus" ucap eomma Jungkook.
"Nee eomma,aku akan meminumnya nanti" ucap Jungkook.
"Kenapa nanti minuman saja sekarang,apa kau tidak menghargai eomma" ucap eomma Jungkook merajuk.
"Baiklah eomma aku akan meminumnya sekarang".
Jungkook mengambil jus yang ada di depan Yein untuk diminum.Jungkook meminum jus itu sampai habis.
Sedangkan nyonya Jeon dan nyonya Jung saling melirik satu sama lain seperti merencanakan sesuatu.
Sedangkan Jungkook dan Yein tidak mencurigai ibunya tersebut.Mereka tidak menyadari bahwa kedua ibunya itu sedang melancarkan rencana mereka.
Setelah Jungkook minum jus itu nyonya Jeon dan nyonya Jung pamit untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...