Saat ini Jungkook sedang sibuk dengan urusan kantornya.Ia ingin segera pulang dan menemui Yein.Jungkook berharap saat pulang nanti Yein sudah ada di apartemen setelah menginap di rumah Naeyeon.
Tok tok tok
"Masuk".
"Sajangnim saya ingin memberikan berkas yang harus anda tangani" ucap salah satu karyawan Jungkook.
" Baiklah letakkan di atas meja ".
"Kalau begitu saya permisi dulu Sajang Nim" ucap karyawan tersebut sambil membungkukkan badannya lalu keluar dari ruangan Jungkook.
"Aishhh kenapa berkasnya banyak sekali.Aku harus segera menyelesaikan semuanya lalu pulang untuk menemui Yein dan meminta maaf padanya" monolog Jungkook.
"Tolong berikan kopi ini kepada tuan Jungkook aku akan membayar mu nanti" ucap seorang wanita.
"Baik nona" ucap OB tersebut.
Tok tok tok
"Masuk".
"Tuan saya ingin mengantarkan kopi untuk Tuan ".
"Letakkan saja di meja" ucap Jungkook.
Lalu OB tersebut masuk ke ruangan Jungkook dan meletakkan kopi tersebut di meja Jungkook.
"Saya permisi dulu Tuan".
Jungkook segera menyelesaikan pekerjaannya.Setelah menyelesaikan pekerjaannya Jungkook meminum kopi yang diberikan kepadanya tadi.
Tiba-tiba Jungkook merasa mengantuk setelah meminum kopi tersebut.
"Bagus rencana ku berhasil kali ini aku tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini" ucap wanita tersebut.Wanita tersebut adalah Tzuyu wanita yang sepertinya masih belum bisa melupakan Jungkook sampai saat ini.
Sedangkan Yein saat ini tengah berharap bahwa Jungkook akan datang dan meminta maaf padanya.Tapi nihil hampir 24 jam berlalu tetapi Jungkook juga tidak kunjung pulang.
Yein merasa sangat kecewa,baru saja kemarin Jungkook mengaku bahwa ia mencintainya tetapi semuanya seakan lenyap karena kejadian kemarin.
"Jungkook-ah kenapa kau tidak pulang dan datang menemui ku hikss"
"Kemarin kau bilang kau mencintaiku tapi kau tidak juga datang menemui ku dan membujukku untuk memaafkan mu hikss hikss"
"Kau jahat Jungkook aku benci padamu hikss aku aku benci padamu sangat sangat membencimu hikss hikss hikss"
•••
Jungkook tersadar dari tidurnya,ia merasa sangat pusing.Ia berusaha mengumpulkan tenaga untuk bangun.Jungkook tersadar bahwa saat ini ia sedang tidak ada di kamarnya.
Ia sangat terkejut saat membuka selimutnya.Saat ini Jungkook sedang tidak menggunakan sehelai benangpun tubuhnya hanya ditutupi oleh selimut.
Cklek
"Jungkook kau sudah bangun,bagaimana apa tidurmu nyenyak" tanya Tzuyu.
" Tzuyu apa yang kau lakukan padaku kenapa aku bisa ada disini" tanya Jungkook.
"Apa kau lupa,semalam kita sudah melewati malam panjang berdua Jungkook" ucap Tzuyu yang menghampiri Jungkook.
"Jangan mendekat,dan apa yang sedang kau bicarakan itu Tzuyu".
"Jungkook kau tidak ingat semalam kita sudah melakukan hal itu dan kau melupakannya,padahal kau sendiri yang memintaku" ucap Tzuyu sambil memberikan senyum jahatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...