✴Warning✴
Chup
Jungkook mencium Yein dengan kasar.Yein terus mencoba untuk menjauhkan tubuh Jungkook darinya.Yein terus mencoba mendorong tubuh Jungkook agar menjauh dan melepaskan ciuman itu.
Tetapi nihil tenaga Yein tidak sebesar tenaga Jungkook.Sampai akhirnya Jungkook melepaskan ciuman itu agar Yein bisa bernafas.Setelah Jungkook merasa Yein sudah mengambil nafas Jungkook kembali mencium Yein dengan kasar sedangkan Yein hanya bisa berpasrah karena ia tidak mempunyai tenaga lagi.
Jungkook terus melumat bibir Yein.Jungkook terus berusaha agar Yein membuka mulutnya dan memainkan lidahnya didalam mulut Yein sampai akhirnya Jungkook menggigit bibir bawah Yein dan mulut Yein pun sedikit terbuka.
"Akhhh" Teriak Yein saat
Jungkook menggigit bibir bawahnya.Jungkook tidak menyia-nyiakan kesempatan itu.Ia langsung memasukkan lidahnya ke mulut Yein dan membuat Yein hanya bisa berpasrah.
Lama kelamaan Yein juga menikmati ciuman itu dan membalas ciuman Jungkook.Sedangkan Jungkook semakin liar dan membuka baju Yein tanpa melepaskan tautan mereka.
Entah mendapatkan keberanian dari mana Yein juga ikut membuka baju Jungkook.Sekarang Yein dan Jungkook sama-sama sudah tidak mengenakan sehelai benang pun.Lalu Jungkook melepaskan ciuman panas itu.
"Yein aku sudah tidak tahan ayo kita lakukan sekarang" ucap Jungkook.
"Ta-tapi aku takut Jungkook.Aku belum pernah melakukan ini" ucap Yein takut.
" Saat diawal nanti ini memang sakit tetapi setelah itu rasa sakitnya akan hilang dan berubah menjadi kenikmatan Yein-ah"ucap Jungkook meyakinkan Yein.
Lalu Yein menganggukkan kepalanya pelan sebagai persetujuannya.Jungook yang mendapat ijin segera mengungkung Yein yang ada dibawahnya.
Sebelum menuju inti Jungkook melakukan pemanasan dengan dua gundukan milik Yein.Yein yang mendapat perlakuan seperti itu hanya bisa berpasrah dan mendesah, malu,geli,dan nikmat bercampur jadi satu saat itu juga.
Jungkook yang mendengar desahan Yein semakin liar dan menciumi leher Yein dan memberikan kissmark di sana.
Ciuman Jungkook semakin turun kebawah sampai pada bagian privasi milik Yein.Yein sangat malu saat Jungkook menatapnya.Jungkook melihat Yein seperti sedang bertanya 'apa kau sudah siap'.Yein mengangguk sebagai persetujuan.
Jungkook lalu mulai mendekatkan jrnya ke bagian privasi milik Yein,dan melakukanya dalam sekali hentakan.
"Akhhh appo" teriak Yein dan mengeluarkan cairan kristal dari matanya karena menahan sakit.
"Aku akan mendiamkannya dulu agar tidak terlalu sakit" ucap Jungkook pada Yein.
Yein mengangguk lalu menyuruh Jungkook segera melakukannya.
"Jungkook cepat lakukan aku sudah tidak tahan" ucap Yein
Jungkook mengangguk lalu mulai memaju mundurkan jrnya dengan tempo lambat sampai cepat.
Saat ini mereka sama-sama sedang menikmati pergulatan mereka di atas ranjang.Sampai akhirnya mereka selesai dengan pergulatan tersebut pada pukul 2 dinihari.
Mereka berdua sekarang tertidur dengan selimut yang menutupi tubuh mereka.
°°°
Jungkook bangun lebih dulu dari Yein.Jungkook memikirkan apa yang suatu ia lakukan dengan Yein tadi malam.Ia berfikir apakah Yein menyesali kejadian semalam atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...