*21*

1.7K 139 13
                                    

Jungkook saat ini sedang berdiri di rumah keluarga Jung.Jungkook berharap bahwa Yein akan keluar untuk menemuinya.

Tetapi selama berjam-jam Jungkook menunggu di depan rumah keluarga Jung tidak ada yang keluar.Saat ia ingin masuk para penjaga melarangnya,Jungkook tidak boleh masuk karena itu adalah perintah dari tuan Jung.

Yein pov

Saat ini aku melihat Jungkook dari atas balkon kamarku.Aku merasa sangat prihatin melihat keadaan Jungkook yang seperti ini.

Sebenarnya aku ingin menemui Jungkook tetapi orang tuaku melarangnya.Karena aku terus memaksa keluar akhirnya appaku menyuruh bodyguardnya untuk berjaga didepan kamarku agar aku tidak kabur.

Sedangkan Hyunjae saat ini sedang tertidur karena ia terlalu lama menangis akhirnya tertidur.Hyunjae terus bilang kalau dia ingin bertemu dengan appanya.

Saat ini aku sedang menatap Jungkook yang sedang berdiri di depan gerbang rumahku.Para penjaga tidak mengijinkannya untuk masuk karena itu perintah appaku.

Tiba-tiba hujan turun,aku melihat Jungkook yang masih berdiri didepan gerbang.Aku sangat khawatir dengan kondisinya,bagaimana kalau dia sakit.

Tanpa pikir panjang aku pun segera keluar dari kamarku untuk menemui Jungkook.Tetapi kedua bodyguard ayahku menghadang ku dan melarang ku untuk keluar dari rumah.

Yein pov end

"Nona anda tidak boleh keluar ini perintah dari tuan besar" ucap salah satu bodyguard.

"Aku tidak perduli saat ini aku ingin bertemu dengan Jungkook jadi kalian jangan halangi jalanku" ucap Yein.

"Tapi maaf nona kami tidak akan mengijinkan nona keluar" ucap bodyguard yang lain.

" Apa kalian tidak lihat Jungkook diluar sedang kedinginan,dia baru saja keluar dari rumah sakit apa kalian tidak mengerti hah " ucap Yein membentak kedua bodyguard nya.

Lalu kedua bodyguard itupun saling menatap satu sama lain.

" Baiklah nona kami akan mengijinkan nona untuk menemui suami anda diluar tetapi kami harus tetap berada disampingmu dan mengawasi mu" ucap salah satu bodyguard.

"Aku setuju,kalau begitu buka pintunya" perintah Yein.

Yein segera berlari untuk menemui Jungkook.Dia sangat sedih melihat keadaan Jungkook saat ini.Tubuh Jungkook menggigil kedinginan karena kehujanan.

"Yein!" ucap Jungkook lirih.

"Jungkook hiks ".

Mereka pun berpelukan untuk melepaskan rasa rindu mereka walaupun baru beberapa jam mereka tidak bertemu.

"Jungkook hiks kenapa kau tidak pulang saja coba lihat keadaanmu sekarang,kau sangat pucat dan tubuhmu menggigil" Yein sambil menangis.

"Aku melakukan ini semua agar bisa bertemu denganmu walaupun aku harus menunggu disini berjam-jam bahkan berhari-hari " Ucap Jungkook sambil memegang kedua pipi Yein lalu memeluknya.

"Jung lebih baik kau pulang dulu hiks jangan sampai hanya karena diriku kau jadi lemah seperti ini.Aku akan berusaha membujuk appa supaya mau memaafkan mu" ucap Yein.

Why ~ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang