Typo bertebaran 😙
Selamat membaca semoga suka sama chap ini😊Jungkook saat ini kembali ke apartement miliknya untuk mengemasi pakaiannya untuk melaksanakan tugas yang diberikan ayah Yein.
Jungkook tidak berani mengatakan hal yang sebenarnya kepada Yein karena ia takut Yein khawatir dan sedih memikirkan Jungkook.
Jungkook akan berusaha kembali dengan selamat untuk menjemput Yein.Ayah Yein memberikan tantangan bahwa ia harus menuntaskan masalah yang ada di Jepang.
Bukan main-main Jungkook harus menghadapi musuh perusahaan ayah Yein yang sangat berbahaya.Park Hyungsoo,dia adalah musuh terbesar ayah Yein.
Jika Jungkook ingin membawa Yein itulah satu-satunya cara karena Hyungsoo sangat berambisi mendapatkan Yein selama ini.
Sebenarnya Hyungsoo seumuran dengan Jungkook,tetapi karena dulu ayah Yein menolak lamarannya karena Hyungsoo tidak akan sanggup membahagiakan Yein.
Maka dari itulah Hyungsoo berambisi untuk mendapatkan Yein dengan kekayaannya saat ini.Beberapa hari yang lalu saat ayah Yein di Jepang Hyungsoo datang menghampirinya.
Dia ingin kembali mendapatkan Yein bagaimanapun caranya.Maka dari itu ayah Yein sangat khawatir bahwa Hyungsoo akan melakukan hal-hal nekat.
Oleh sebab itu ayah Yein mengirim Jungkook untuk mengatasi Hyungsoo di Jepang dengan menjebloskan Hyungsoo ke penjara karena kasus korupsi.
Selama ini tidak ada yang berhasil mengungkap kasus itu,karena Hyungsoo selalu berhasil menghilangkan barang bukti yang memberatkannya.
Tapi tuan Jung percaya bahwa Jungkook bisa melindungi Yein dan mengatasi masalah tersebut.
Saat ini Jungkook sedang berada di apartement milik Jungkook yang berada di Jepang.Ia sedang menyusun rencana untuk membongkar kejahatan Hyungsoo.
Dalam menyusun rencana Jungkook dibantu oleh para hyungnya dan beberapa orang kepercayaan Jungkook.Jungkook berharap kalau rencana yang ia susun mampu membuat Hyungsoo mendekam dipenjara dan Yein selamat dari intaian Hyungsoo.
•••
Disisi lain saat ini Yein sedang bersama Hyunjae di taman dekat rumah mereka.Hyunjae terus merengek meminta untuk pergi bermain di taman.
Saat ini Yein sedang memperhatikan Hyunjae yang sedang bermain bersama beberapa anak kecil lain disana.Yein menarik sudut dibibirnya menciptakan senyum kebahagiaan melihat perkembangan putranya.
Ia bersyukur memiliki putra dan suami seperti Jungkook yang sangat mencintai nya.Yein berharap Jungkook bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan ayahnya.
Tetapi diam-diam ada yang sedang mengawasi Yein dari dalam mobil.Orang itu sedang berkomunikasi dengan seseorang di dalam telepon.
Lalu orang tersebut turun dari dalam mobil menuju kearah Yein.Setelah itu Yein merasakan ada orang yang membekap nya dari belakang setelah itu semuanya terasa gelap.
Hyunjae merasa bingung saat ia melihat ibunya yang dibawa orang menuju sebuah mobil.Saat Hyunjae ingin mengejarnya mobil itu sudah melaju jauh meninggalkan taman.
Disaat itu pula Hyunjae menangis melihat ibunya yang dibawa pergi,lalu Hyunjae segera pergi ke rumah keluarga Jung untuk meminta bantuan kakenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...