Yein terbangun dari tidurnya karena cahaya matahari menembus dari celah jendela dan mengenai wajahnya.Ia melihat kesamping dan tidak menemukan sang suami.
Lalu ia mendengar suara gemercik air dari kamar mandi,Yein yakin kalau itu adalah Jungkook.Yein lalu segera menyiapkan makanan untuk mereka.Setelah selesai memasak dan meletakkan makanan di meja makan Yein pergi menuju kamar Hyunjae untuk melihat apakah putranya sudah bangun atau belum.
Dan ternyata Hyunjae belum bangun,lalu Yein memutuskan untuk kembali ke kamar untuk menyuruh Jungkook segera makan.Pagi ini Yein ingin menanyai Jungkook mengenai alasannya mendiami dirinya.Yein melihat Jungkook sedang bermain ponsel di atas ranjang dan segera menghampirinya dan duduk disebalah Jungkook.
"Jung kau kenapa mendiamiku sejak kemarin!apa aku membuat kesalahan padamu?" tanya Yein pada Jungkook.
"..." Jungkook masih tidak menjawab dan masih fokus dengan ponselnya,walaupun sebenarnya Jungkook tidak benar-benar fokus pada ponselnya tersebut.
"Jung ayo jawab!apa kesalahanku,kenapa kau mendiamiku seperti ini hiks" Yein tidak kuat lagi menahan air matanya.Ia merasa sangat sedih jika harus didiamkan oleh Jungkook terus-menerus seperti ini.
Pertahanan Jungkook untuk mendiami Yein pun hancur setelah melihat istrinya tersebut menangis.Jungkook lalu meletakkan ponselnya setelah itu menangkup kedua pipi Yein yang berlinang air mata lalu menghapusnya.
"Jangan menangis seperti ini,itu membuatku bersedih juga" ucap Jungkook.
"Habisnya kau mendiamiku sejak kemarin hiks,padahal aku merasa tidak membuat kesalahan apapun" ucap Yein sambil terisak.
"Mianhae,aku hanya merasa kesal karena kau pergi meninggalkanku begitu saja kemarin saat aku ingin menghabiskan waktu denganmu" ucap Jungkook masih menangkup kedua pipi Yein.
"Hanya karena itu?" tanya Yein lagi.
"Bukan karena itu saja,kau tidak peka saat aku menginginkan hal yang dilakukan suami istri.Saat Hyunjae datang kau langsung melupakanku padahal saat itu aku sudah menegang hanya butuh pelampiasan tapi kau meninggalkanku begitu saja dan dengan terpaksa aku harus bermain di kamar mandi sendirian" ucap Jungkook.
"Mianhae,aku tidak peka jika kau menginginkannya kau tinggal bilang saja tidak perlu mendiamiku seperti ini aku akan memberikannya.Dan seharusnya kau tidak bersikap kekanakan seperti ini Jung kau harus mengalah kepada anakmu karena Hyunjae masih kecil" ucap Yein yang menasihati Jungkook.
"Nee mianhae,aku bersikap egois seperti ini aku hanya ingin menghabiskan waktu berdua bersamamu saja" ucap Jungkook sambil menundukkan kepalanya.
"Hei kenapa kau menundukan kepalamu,aku mengerti kau ingin lebih lama menghabiskan waktu bersamaku tapi aku juga harus membagi waktuku untuk putra kita dan iya jika kau ingin melakukannya nanti malam aku bisa" ucap Yein pada Jungkook.
Seketika mata Jungkook berbinar mendengar ucapan Yein."Jinjja?nanti malam kita bisa melakukannya?" tanya Jungkook penuh semangat.
"Nee,kalau begitu lebih baik kau isi tenagamu itu tuan Jeon aku sudah menyiapkan makanan di meja makan aku akan membangunkan Hyunjae dulu" ucap Yein lalu beranjak pergi menuju kamar putranya.
"Lihat saja Yein-ah aku akan menggempur mu habis-habisan,salahmu sendiri kau membuatku bersolo ria kemarin" ucap Jungkook menunjukkan senyum smirk nya.
Sedangkan Yein saat ini sedang duduk dimeja makan dan menyuapi Hyunjae.Jungkook datang dengan setelah jas kerjanya menghampiri untuk mencium Yein dan putranya,lalu duduk didepan Yein.
"Selamat pagi putra appa,makan yang banyak ya Hyunjae nanti appa akan belikan banyak mainan buat Hyunjae" ucap Jungkook.
" Benalkah appa akan membelikan unje banyak mmaina?" ucap Hyunjae dengan mata yang berbinar.
" Nee appa akan membelikannya tapi syaratnya Hyunjae makan yang banyak dan tidak boleh nakal" ucap Jungkook pada Hyunjae.
"Unje tidak nakal dan unje akan makan banyak supaya dapat mainan" ucap Hyunjae dengan menampilkan kedua gigi kelincinya.
"Kalau begitu ayo buka mulutmu Hyunjae eomma akan menyuapimu lagi" sahut Yein.
"Ekhm apa hanya Hyunjae yang akan kau suapi Yein-ah?" tanya Jungkook.
"Kau juga ingin disuapi,baiklah kalau begitu aku akan menyuapimu tetapi kau tidak jadi mendapatkan jatah dariku malam ini" ucap Yein pada Jungkook.
"Aniyo,tidak jadi aku akan makan sendiri lagi pula tadi aku hanya bercanda hehe,tapi untuk jatah nanti malam akan tetap kita lakukan" ucap Jungkook kikuk.
"Eomma,appa unje juga mau jatah nanti malam" ucap Hyunjae polos karena tidak mengerti apa yang sedang dibicarakan kedua orang tuanya.Yein dan Jungkook hanya terkekeh mendengar ucapan Hyunjae.
Mereka sudah menyelesaikan kegiatan makan pagi mereka.Jungkook segera pergub kekantor sedangkan Yein sibuk mencuci piring sedangkan Hyunjae sedang bermain di ruang keluarga.
Jungkook menghampiri Yein yang sedang mencuci piring lalu memeluknya dari belakang.
"Jung jangan mengganggu aku masih mencuci piring" ucap Yein.
"Arraseo,aku tidak akan mengganggu asalkan mendapatkan morning kiss darimu dulu karena aku tadi belum mendapatkannya" ucap Jungkook.
Chup
"Aku sudah memberikannya bukan, lepaskan pelukanmu aku jadi kesusahan jika kau terus memelukku seperti ini" Jungkook pun lalu melepaskan pelukannya.
"Lebih baik kau segera pergi kekantor nanti kau terlambat" sambung Yein.
" Aku tidak akan terlambat karena aku adalah pemilik perusahan jadi aku bisa berbuat apa saja" ucap Jungkook dengan bangga.
"Aku tahu!tapi sebagai seorang pemimpin justru kau itu seharusnya memberikan contoh yang baik bagi para pegawaimu" nasihat Yein.
"Baiklah jika berdebat denganmu aku pasti kalah,kalau begitu aku berangkat kekantor dan untuk nanti malam aku akan menyerang mu habis-habisan chagi" ucap Jungkook sensual di telinga Yein lalu pergi meninggalkan Yein dengan pipi yang merona.
"Yak!!Jungkook dasar byuntae" teriak Yein.
"Byuntae kepada istri sendiri tidak apa bukan" sahut Jungkook yang sedang menhampiri Hyunjae.
"Hyunjae baik-baik dirumah ya appa akan pulang dengan membawa mainan nanti" ucap Jungkook sambil mengelus rambut putranya.
"Benalkah appa?unje nanti mau maianan ilon man yang banyak" ucap Hyunjae dengan mata berbinar nya.
"Nee,nanti appa belikan maianan iron man yang banyak" ucap Jungkook.
Chup
Jungkook mencium putranya "Kalau begitu appa pergi dulu jaga eomma ya tapi Hyunjae harus hati-hati karena eomma itu sangat galak" ucap Jungkook berbisik pada akhir kalimatnya.
"Jung aku masih bisa mendengarkan mu ,lebih baik segera pergi bekerja" sahut Yein yang masih sibuk di dapur.
"Ternyata eomma mendengarnya Hyunjae,appa pergi dulu nanti pulang appa akan membelikan Hyunjae iron man" ucap Jungkook.
" Nee appa" jawab Hyunjae.Setelah itu Jungkook benar-benar pergi ke kantornya untuk menyelesaikan urusan yang ia tinggal.
Aduh gimana part ini bagus gak maaf kalo misalkan ceritanya makin gaje😪
Dan maaf untuk taypo😚
Semoga kalian suka sama cerita ini ya,btw cerita ini bentar lagi bakalan tamat loh☺Jangan lupa VOMENT ya
Terimakasih 😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...