*13*

2.2K 158 4
                                    

Jungkook membawa Yein dengan paksa untuk pergi dari cafe tersebut.Yein terus berusaha melepaskan genggaman Jungkook.

"Ya!!Jungkook-ah kenapa kau menarikku pergi aku belum berpamitan kepada Sehun oppa,itu sangat tidak sopan bagaimana jika Sehun oppa sakit hati karena kelakuanmu itu tadi ha" ucap Yein sambil melepaskan cengkraman Jungkook.

Jungkook menghentikan langkanya lalu berbalik dan menatap Yein dengan kesal.

" Lalu bagaimana denganku,apa kau pikir aku tidak sakit hati melihat istriku berduaan dengan mantan tunangannya" ucap Jungkook kesal.

"Tapi aku hanya bertemu dengannya sebagai seorang teman tidak lebih,lagipula bagaimana kau mengetahui keberadaan ku apa kau mengikutiku?" tanya Yein pada Jungkook.

"Iya aku mengikutimu kenapa? memang apa salah jika seorang suami mengikuti Istrinya" jawab Jungkook dengan menekankan kata 'istrinya'.

"Apa kau lupa dengan perjanjian yang kau buat itu,untuk apa kau membuat perjanjian itu jika kau melanggar semuanya Tuan Jeon" ucap Yein.

" Kenapa kau jadi mengungkit perjanjian itu,aku sudah tidak peduli dengan semua perjanjian yang aku buat saat itu.Saat itu mungkin aku membuat perjanjian karena aku belum bisa mencintaimu tetapi sekarang aku sudah mencintaimu Yein" lalu Jungkook menggenggam kedua tangan Yein.

"Lebih baik sekarang lupakan saja perjanjian itu mari kita bangun semua dari awal dengan saling mencintai Yein.Jika kau belum bisa mencintaiku maka aku akan berusaha membuatmu untuk mencintaiku" sambung Jungkook.

Jungkook lalu memeluk Yein dan mengelus rambut panjang Yein dengan lembut untuk menyalurkan rasa cintanya.

Sedangkan Yein menangis setelah mendengar penuturan dari Jungkook tersebut.Yein masih tidak percaya bahwa pria yang dulu sepertinya sangat tidak menyukainya kini menjadi pria yang mencintainya.

"Aku mencintaimu Yein-ah" ucap Jungkook.

Yein hanya diam

"Aku juga mencintaimu Jungkook" ucap Yein dalam hati.

Yein masih belum bisa membalas ucapan cinta dari Jungkook.Tetapi tidak dipungkiri bahwa Yein juga sudah mencintai Jungkook,entah kapan rasa itu muncul tapi Yein merasa senang jika Jungkook juga sudah mencintainya.

Tetapi sedari tadi ada sepasang mata yang tidak suka melihat Jungkook dan Yein bersama.Jika kalian berfikir bahwa orang itu adalah Sehun kalian salah,orang yang menatap kedua insan itu adalah wanita masa lalu Jungkook yang sangat terobsesi dengan Jungkook.Ya wanita itu adalah Tzuyu,ia melihat dari jarak agak jauh dari lokasi Jungkook dan Yein berdiri agar Jungkook tidak melihatnya.

"Awas saja kau Yein aku akan segera merebut Jungkook darimu bagaimanapun caranya.Kali ini aku tidak akan menyerah lagi walupun aku harus melenyapkan mu Yein-ah"monolog Tzuyu sambil tersenyum jahat menatap Yein.

•••

Setelah perdebatan tadi Jungkook dan Yein langsung berbaikan kembali.Saat ini mereka sedang menonton tv berdua,bukan lebih tepatnya hanya Yein yang menonton tv sedangkan Jungkook sibuk tertidur di paha Yein dan memeluk serta sesekali mencium dan mengusapnya.

Sebenarnya Yein merasa risih dengan apa yang dilakukan Jungkook tapi Yein sudah lelah untuk menasihati Jungkook,Jungkook sama sekali tidak menggubris ucapan Yein.

"Semoga kau segera tumbuh ya Jeon Jr appa akan menunggu kehadiranmu di perut eommamu ini" monolog Jungkook sambil mengusap perut Yein.

Why ~ EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang