3 Tahun kemudian
Hari ini Yein menjalani aktifitas paginya seperti biasa.Yein akan menyiapkan sarapan terlebih dahulu setelah itu menguras suami dan anak-anaknya.
Setelah selesai menyiapkan makanan Yein segera menuju kamarnya untuk membangunkan Jungkook.Saat berada di kamar,Yein tidak melihat Jungkook lalu Yein mendengar suara gemercik air ia pun tau kalau itu Jungkook.
Yein memutuskan untuk menyiapkan pakaian Jungkook.Tidak lama kemudian Jungkook keluar dari kamar mandi menggunakan bathrop miliknya.
Jungkook pun menghampiri Yein yang masih sibuk memilih pakaian untuknya.Jungkook memeluk Yein dari belakang,dan meletakkan bahunya di pundak Yein.
Yein sedikit merasa tersentak merasakan tangan Jungkook yang melingkar di perutnya,Jungkook semakin mengeratkan pelukannya pada Yein.
"Jungkook-ah cepatlah ganti bajumu aku akan membangunkan anak-anak" ucap Yein sambil mengambil baju yang akan di pakai Jungkook hari ini.
"Biarkan aku memelukmu seperti ini lebih lama lagi" ucap Jungkook lirih namun masih bisa didengar oleh Yein pastinya.Yeinpun hanya bisa diam menuruti keinginan suaminya.
"Sudah lepaskan dulu aku harus segera membangunkan anak-anak nanti mereka kesiangan ke sekolah" Yein melepas pelukan Jungkook.Jungkook pun terpaksa melepaskan pelukannya.
"Baiklah" ucap Jungkook merasa sedikit kesal dan kecewa lalu mengerucutkan bibirnya.Yein yang melihat suaminya itu pun merasa tidak tega dan gemas akan kelakuan Jungkook.
"Aigoo jangan buat wajah seperti ini kau sangat lucu sekali aku jadi gemas dengan pipimu ini" ucap Yein sambil mencubit kedua pipi Jungkook.
"Habisnya kau jarang menghabiskan waktu denganku sih!" ucap Jungkook dengan nada manja seperti anak kecil.
"Maaf karena aku terlalu sibuk mengurus anak-anak dan rumah ini,bagaimana kalau aku akan memberimu jatah nanti malam sebagai permintaan maaf karena jarang memperhatikanmu" tawar Yein,sedangkan Jungkook mencoba menimang tawaran Yein.
Sebenarnya jika ditanya apakah ia mau tentu saja ia mau tapi ia takut kalau anak-anaknya akan mengganggu dirinya dan Yein nanti.Yein sepertinya tau apa yang sedang difikirkan oleh Jungkook.
"Tadi appa dan eomma menelpon kalau akan mengajak Hyunjae dan Yuna untuk pergi jalan-jalan dan pastinya akan menginap" ucap Yein.
"Benarkah?" tanya Jungkook memastikan dengan mata yang berbinar.
"Benar,tadi eomma menelpon dan memberitahuku" balas Yein.
"Huh aku merasa lega!kalau begitu tunggu aku nanti malam aku akan menguras seluruh tenagamu" ucap Jungkook sambil menunjukan smiriknya.
"Astaga kau sangat mengerikan!lebih baik aku membangunkan anak-anak saja" ucap Yein lalu meninggalkan Jungkook.
"Tunggu saja nanti malam Yein" ucap Jungkook setelah Yein pergi menuju kamar anak mereka.
Kamar anak-anak
"Aigoo kalian sudah siap berpakaian rapi ternyata?eomma kira kalian belum bangun" ucap Yein.
"Tentu saja Hyunjae dan Yuna sudah bangun eomma hari ini kan hari pertama Hyunjae dan Yuna sekolah setelah libur panjang" ucap Hyunjae.
"Iya eomma Una dan oppa sangat cenang sekali akhirnya bisa bertemu dengan teman-teman di sekolah."
" Tadi nenek menelpon kalau akan mengajak kalian pergi jalan-jalan dan menginap di sana" ucap Yein.
"Benarkah eomma?" tanya Hyunjae,Yein mengangguk mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why ~ End
Random⚠Dimohon untuk memberikan vote&komen walaupun cerita ini sudah selesai⚠ " Tolong menikahlah dengan Jungkook Yein ini adalah permintaan terakhir ku sebelum aku pergi,dan nanti aku sendiri yang akan menyiapkan segalanya" ucap Jaehwa. " Apa yang kau ka...