"Orang itu memakai cadar. Kau yakin bisa mengenalnya?" Tanya Woojin. Ia meragukan keyakinan yang lebih muda.
Seungmin mengangguk cukup mantap. "Ayahku pernah mengajakku kesini. Ia membawaku kepada seseorang yang memakai cadar hitam juga."
"... kurasa aku pernah bertemu orang yang kau maksud."
Woojin menatap Seungmin. "Berapa usiamu ketika Youngmin mengajakmu kemari?"
"E-e sekitar 3 tahun." Seungmin nyengir. Woojin yang melihat itu langsung menjitak kepala Seungmin.
"... percayalah padaku, hyung. Orang bercadar itu pernah melakukan sesuatu kepadaku. Jadi aku yakin 67% akan mengenalinya."
"Yasudah, aku mempercayai nalurimu itu." Woojin menyerah. Seungmin tertawa senang.
Kedua lelaki itu melangkahkan kakinya lebih dekat ke sebuah bangunan, Orakel Delphi.
Tempat itu sepi, hanya terdengar bunyi angin dan gesekan daun-daun.
"Disini sepi. Tidak ada orang bercadar. Apa yang akan kita lakukan disini?" Tanya Woojin, ia menengok sekitar. Mencoba mencari petunjuk.
"... Seungmin?" Woojin memangil karena Seungmin tidak menjawab pertanyaannya.
Seungmin memberhentikan langkahnya tepat di tengah pilar. "Kita menunggu."
Woojin membuang nafasnya gelisah. Tiba-tiba bulu kuduknya meremang, suasana sekitar juga menjadi dingin. Seperti kedatangan sesuatu.
"Ada apa ini?" Tanya Woojin sedikit panik.
Seungmin tersenyum kecil. "Santailah, hyung. Mereka datang."
Tak lama kemudian munculah 5 orang berjubah dari sisi barat pilar. Mereka semua memakai cadar.
"Kim Seungmin, Asclepius, Son of Apollo." Kata orang bercadar yang berdiri di tengah.
Seungmin membungkuk hormat. "Halo Ivi, lama tidak bertemu."
Yang bernama Ivi balas membungkuk dan melepas tudung jubah dan juga cadarnya.
"Halo Seungmin, yang pernah kuramal 15 tahun yang lalu." Ivi tersenyum.
"Ini hyung-ku. Kim Woojin." Seungmin memperkenalkan Woojin yang berdiri dibelakangnya.
"Aku tau. Kau adalah anak Aithra*.Ivi mengulurkan tangan. Mengajak Woojin bersalaman.
Woojin mengangguk kaku dan menerima jabatan tangan dari Ivi itu.
"Perkenalkan, aku Ivi. Dan kami adalah Pithia* dari Orakel Delphi." Ivi memperkenalkan diri.
"Kalian semua.... wanita?" Tanya Woojin bingung.
Ivi dan Pithia lain mengangguk.
"Aku melihat kedatangan kalian tepat ketika Apollo kemari. Jadi, ada yang bisa kubantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Demigod || Stray Kids
Fanfiction[Au -Stray Kids] Apa terlahir seperti ini adalah sebuah malapetaka? ©gaezelly, 2019 starts : 190119 #1 in demigod