♡1

11.1K 621 8
                                    

~~~You are Mine~~~

Suara riuh alarm membangunkan manik kembar sipit di pukul 04.30. Meregangkan otot sembari mengumpulkan nyawa yang masih tercecer di alam baka. Ini bukan pagi biasa, ia rela bangun pagi agar tidak telat di hari pertamanya bekerja.

Pekerjaannya bukan bos besar yang bisa sedikit santai bangun siang, bukan juga pekerja kantoran yang memakai pakaian khas berupa jas. Ia hanya seorang guru seni tari berlisensi profesional di Sekolah Seni Pledis (SSP). SSP merupakan salah satu sekolah seni unggulan di kota padat Seoul yang memiliki mata pelajaran berupa Seni Tari, Seni Musik, dan Seni Rupa.

Kwon Soonyoung sang guru seni tari segera melesatkan motor besarnya di pukul 06.00 membelah jalanan Seoul yang masih cukup lenggang dan beruntung belum menampakan kemacetan. Jarak rumah kontrakannya ke sekolah cukup memakan waktu, oleh sebab itu ia berangkat lebih awal.

Deru motor besar Kwon Soonyoung memasuki gerbang SSP dengan angkuhnya. Bukan, bukan Soonyoung berniat angkuh dan sombong, toh dia di sini masih guru baru. Itu karena pembawaan tubuh tegap dan gagah Soonyoung yang sangat pas dengan motor besarnya, sehingga membuat mata beberapa siswa yang masuk gerbang sekolah menatap memuja.

"Kwon Soonyoung-ssi, selamat datang. Selamat bergabung di sekolah kami, yang dulu juga sekolahmu."

Kekehan riuh menyambut kedatangan Soonyoung saat memasuki ruang guru. Ngomong-ngomong, ruang guru ternyata sudah cukup ramai dengan hampir separuh lebih guru sudah hadir. Sang penyambut tadi merupakan kepala sekolah SSP 'Choi Seungcheol' yang dulunya juga mantan teman sekolah Soonyoung di SSP namun beda jurusan. Ya, Soonyoung merupakan alumni kebanggaan SSP dengan sederet prestasi membanggakan yang membuat nama SSP semakin melambung di masanya.

"Terimakasih Pak Kepala tampan Choi Seungcheol-ssi." Balas Soonyoung sedikit membual meledek teman dekatnya dulu yang ternyata sekarang sudah berada di jabatan fital di sekolahnya.

"Eeiihh.. hentikan bualanmu boy. Kau yang semakin tampan, bisa bahaya fansku yang akan berubah menjadi fansmu."

Kedua mantan teman sekolah atau yang bisa dibilang se 'geng' itu saling berpelukan ditemani kekehan senang. Guru lainnya yang sudah hadir hanya memandang segan, ternyata guru baru itu kenal dekat dengan kepala sekolah bahkan merupakan sosok penting yang membuat nama SSP semakin di kenal.

"Kau belum ada jadwal mengajar di hari pertamamu. Masuklah ke ruanganku, kita bernostalgia sebentar." Ucap Seungcheol.

Soonyoung hanya mengangguk pasrah, sebenarnya ia sangat tidak enak hati diperlakukan sedikit istimewa oleh Seungcheol dihadapan guru yang lain. Ia tidak ingin dicap cari muka di hari pertamanya bekerja. Namun ia singkirkan pikiran tidak enak itu, karena pada dasarnya ia juga rindu teman se 'geng'nya dan ingin bernostalgia juga mengenang kehidupan masa lampaunya.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

♡TBC♡

YOU ARE MINE [[SOONHOON]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang