♡6

3.8K 464 10
                                    

Soonyoung tercekat mendengar kisah Jihoon dari Seungcheol. Keringat dingin menguar dari dahi hingga pelipis. Matanya rabun dipenuhi rembesan liquid bening. Jadi ini alasan kenapa Jihoon memiliki trauma yang secara tidak langsung ia pun terlibat di dalamnya.

~~~~~~~~FLASHBACK~~~~~~~~~

Musim panas di bulan Juli dipenuhi kegembiraan bagi mereka yang diterima di Universitas pilihan. Banyak yang mulai mencari kosan dan bahkan cetak pasport untuk persiapan. Salah satunya Soonyoung yang sedang mempersiapkan keberangkatannya ke Jepang.

Soonyoung diantar sahabat-sahabatnya menuju bandara. Ada Jihoon, Seungcheol, Jeonghan, bahkan Chan adik Jihoon yang nekat membolos sekolah demi mengantar Soonyoung yang diakui sebagai Hyung kesayangan mengalahkan Jihoon yang notabennya sedarah.

Soonyoung menarik Jihoon menjauh dari yang lainnya. Menggenggam jemari Jihoon erat seraya berucap.

"Jie, kita sudah bersahabat sejak lama. Namun kau pasti tau perasaanku padamu tidak sederhana. Aku tidak ingin menanggung beban dihatiku dan menyesalinya ketika sudah di Jepang. Aku ingin kau pegang janjiku ini, aku berjanji menjaga perasaan cintaku padamu hingga kembali. Akan ku pastikan segera mensahkan hubungan kita di altar setelah aku bertemu denganmu lagi. Aku ingin menjadikanmu seutuhnya milikku, karena Jihoon hanya milik Soonyoung. Kau mau kan memegang janjiku Ji?" Soonyoung mengeratkan genggamannya seraya memohon.

Bulir-bulir kristal bening tak kuasa Jihoon bendung. Ia tenggelamkan wajah merahnya di dada Soonyoung seraya memeluknya erat. Jihoon mengangguk-anggukan kepalanya seraya menduselkan ingusnya ke baju yang dipakai Soonyoung. Biarkan ingusnya menjadi kenang-kenangan Soonyoung karena tak hanya meninggalkan fisik namun juga hati.

Soonyoung menghembuskan nafas lega. Senyum cerah terpatri di wajah bercampur semburat merah. Inilah alasan kenapa hati Soonyoung senang dan sedih bersamaan saat ingin berangkat ke Jepang.

Melanjutkan kuliah di bidang musik kesukaannya menjadikan Jihoon mahasiswa idola. Tak hanya kaum hawa, kaum adam pun banyak yang memujanya. Namun Jihoon benar-benar memegang janji Soonyoung sepenuh hati.

Lebih dari sekali Jihoon menolak para kaum yang menaruh hati. Semua ia tolak dengan alasan sudah punya kekasih. Tapi ada satu yang terus berjuang hingga hati Jihoon sedikit tergoyang. Chanyeol, pemuda tinggi nan tampan dari Fakultas Teknik yang terus menempeli Jihoon semasa kuliah.

Jihoon sudah berkali-kali menyampaikan bahwa ia sudah punya kekasih dan akan menikah setelah lulus kuliah. Dasar Chanyeol yang sudah terobsesi dengan Jihoon, baginya selama kekasih Jihoon tak nampak batang hidungnya itu tak masalah.

Puncak kekesalan Jihoon terjadi saat dirinya menginjak semester 6, ia lelah dengan sikap Chanyeol yang kelewat protective terhadapnya. Padahal mereka tidak punya hubungan apa-apa.

Jihoon mencak-mencak memarahi Chanyeol. Kelewat panas hati, Jihoon menampar Chanyeol sambil menyumpahi.
Jihoon tidak akan sudi jadi milik Chanyeol.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
♡TBC♡

YOU ARE MINE [[SOONHOON]]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang