Sebelum baca, usahakan untuk vote terlebih dulu ya 🌟
Wahai para pembaca yang budiman~
~🖤🖤🖤🖤🖤~
-BAB. 43-
Vera yang sedari tadi memperhatikan Deska terus menghela nafas panjang mengerutkan dahi heran.
Ada apa dengan sahabatnya yang satu ini? Sahabat yang berhasil membuat kegemparan yang tidak akan pernah terlupakan beberapa waktu lalu saat pembukaan kafe dan juga cabang butik GRDV, tapi kini malah terlihat seperti orang yang tengah putus asa entah karena apa.
"Gin, lu tau si Deska kenapa begitu?" Bisik Vera pada Gina yang berada di sampingnya.
Gina yang mendengar pertanyaan Vera mengulum senyum kecil di wajahnya untuk menahan agar tawanya tidak pecah saat ini juga.
"Ekhm. Lagi gegana dia Ver. Gelisah galau merana di tinggal terbang satu bulan sama mamas pilot tersayangnya." Jawab Gina ikut berbisik juga pada Vera yang di respon gelengan kepala oleh perempuan.
"Yaampun, gue kira dia kenapa. Dasar bucin." Decak Vera tidak habis pikir dengan sikap Deska hari ini.
"Maklumin lah ya, namanya udah sayang mah ribet urusannya Ver. Di tinggal bentaran aja rasanya tuh udah kayak ditinggal bertahun-tahun. Apa lagi ini si Deska, di tinggal terbang satu bulan. Di ibaratin nya kayak apa tuh? Berpuluh-puluh tahun kali ya?" Kekeh Gina mendengar perkataannya sendiri. Sedangkan Vera mendengus geli mendengar apa yang di ucapkan Gina.
"Apa banget sih lu Gin. Lebay deh hahaha."
"Yah, bukannya lebay Ver. Ini kenyataan hahaha. Makanya gue terus doktrin tuh anak buat cepet-cepet di halalin sama si mamas pilot, biar nggak gegana terus kalau ditinggal terbang."
"Terus emangnya kalau udah di halalin si Deska bisa di ajak terbang bareng gitu biar nggak gegana terus? Ya nggak lah Gin."
Gina memutar bola mata malas merespon perkataan Vera.
"Ya nggak gitu juga kali Ver. Seenggakya si Deska ini nggak ketar-ketir banget deh kalau di tinggal terbang. Tau sendiri kan lu gimana perawakan pramugari? Nah sahabat kita ini tuh takut kalau mamas pilotnya tertarik sama salah satu pramugari."
KAMU SEDANG MEMBACA
Scelta D'amore [END]
RomanceTerjebak friendzone selama sembilan tahun pada sahabat sendiri membuat seorang Deskaria merasakan perasaan gundah gulana yang tidak terbendung. Tidak bisa mengungkapkan perasaannya sebelum wish list yang dia dan ketiga sahabatnya buat dapat terwujud...