Sebelum baca, usahakan untuk vote terlebih dulu ya 🌟
Wahai para pembaca yang budiman~
~🖤🖤🖤🖤🖤~
-BAB. 63-
Pagi ini Firman sedang melakukan aktifitas rutinnya setiap pagi untuk membasuh wajah, tangan dan kaki Deska menggunakan air hangat yang sudah dirinya siapkan terlebih dulu.
Sejak awal Deska dinyatakan koma oleh sang dokter. Saat itu juga Firman memutuskan untuk mengalih tugaskan seluruh pekerjaannya pada Dylan. Meski pria chinese itu juga harus mengurus perusahaannya sendiri di negeri tirai bambu sana, tapi dengan senang hati Dylan akan selalu membantu dirinya di saat sedang berada dalam keadaan seperti ini.
Tidak terkecuali ketiga rekan bisnis lainnya yang sudah merangkak menjadi sahabatnya selama berada di New York.
Mereka juga saat ini tengah sibuk mengusut kecelakaan yang menimpa Deska dan nenek nya. Dugaan mereka saat ini ialah, kecelakaan yang menimpa kedua perempuan berbeda generasi dan teramat sangat Firman sayangi itu di karenakan pembunuhan berencana yang di siapkan oleh pesaing bisnis Firman.
Terbukti saat di selidiki ternyata di dalam mobil yang menjadi penyebab kecelakaan maut itu terjadi tidak terdapat satu orang pun disana.
Dan yang lebih janggal lagi, mobil tersebut bukanlah bernomor polisi Indonesia, melainkan nomor polisi luar negeri.
Dalam kasus kecelakaan ini, Firman bertekad tidak akan membiarkan pelaku dan dalang dibalik kecelakaan ini dapat lolos semudah menjetikan jari.
Firman yang tengah membasuh area kaki Deska, tidak menyadari jika jari telunjuk perempuan itu mengalami pergerakan, meski hanya sebentar.
Setelah selesai membasuh tubuh Deska. Firman pun berjalan kembali menuju kamar mandi untuk membuang air yang berada didalam baskom itu.
Dan lagi, jari Deska mengalami pergerakan sedikit lebih lama dari sebelumnya dan kini pergerakan terjadi pada jari, telunjuk, manis dan tengah miliknya.
Firman yang baru saja keluar dari kamar mandi langsung berjalan menuju kesisi ranjang Deska dan tidak lupa memberikan kecupan hangat di kening perempuan itu sebagai morning kiss darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scelta D'amore [END]
RomanceTerjebak friendzone selama sembilan tahun pada sahabat sendiri membuat seorang Deskaria merasakan perasaan gundah gulana yang tidak terbendung. Tidak bisa mengungkapkan perasaannya sebelum wish list yang dia dan ketiga sahabatnya buat dapat terwujud...