"sey sey lu lihat deh" ujar rere memperlihat kan layar handpone nya kepada seyla.
"kerjaan siapa ini?"seyla melihat dengan detail postingan dari akun ig itu,sepertinya seyla mengenal nama akun itu"aska" ucapan seyla membuat rere dan yara bingung.
"Ini akunnya aska sey?kok nama akun ig nya beda ya" tanya rere.
"lu yakin sey akun itu milik aska?" tanya yara.
"Iya bener akunnya si cowok mulut lambe"ujar seyla
"Butuh dilabrak ni anak sey"ujar rere membuat seyla langsung pergi,rere dan yara pun mengikuti seyla.
seyla berjalan menuju SMK Surya,ia tidak peduli dengan siswa siswi SMK Surya menatapnya dengan wajah terncengong karena melihat pesona seyla yang melintas begitu perfeck dan pasti terpikir di kepala mereka ,kenapa seyla datang ke SMK Surya?bukankah terlihat aneh ia berada diSMK tetapi mereka beruntung bisa melihat langsung Seyla naynafrala.
Brakk...!!!
semua siswa yang berada diruangan kaget mendengar gebrakan meja yang begitu keras."maksud lu apaan ka,mau cari masalah sama gue?" bentak seyla yang tiba tiba memukul meja yang aska tempati dan membuat aska agak terkejut dengan datangnya seyla dengan kedua sahabatnya.
seyla melabrak aska secara terang terangan,emosi seyla sekarang bukan karna postingan melainkan kesempatan seyla melampiaskan kebencian terhadap laki laki ini,semenjak berhenti jadi playgrls seyla gak tau lagi mau ngelapiasinnya kemana.
"masalah apaan?orang gue dari tadi diem aja,lu kali datang kemari tiba tiba cari masalah" ujar aska.
"ni anak sok polos ya...pura pura gak tau" ujar seyla dengan nada dingin.
"yah eneng jangan ladeninlah tu anak,dia tu bukan cowok tapi cewek,mending ladenin abang aja" ujar seseorang teman sebangku aska.
"Jangan asal bicara ya,mau lu dibuang dari lantai kelas ini,lumayan tinggi sih lantai dua sekolahan kalian" ancam yara agar membuat siswa tersebut diam tidak bicara
"kalo gak mau ada yang terluka,jangan ada yang ribut"ancam rere membuat semua siswa tersebut diam tanpa bergerak tidak ada yang berani merespon mereka bertiga.
"elu, gue tunggu di tempat mang asep itupun kalo lu benaran cowok"sindir seyla,gak heran lah ni anak cowok kok kayak mak lambe,lemes amat mulutnya kayak cabe.
Korban target pelampiasan kebencian seyla selalu saja laki laki,dan diantara mereka gak bakal baik baik saja.
Seyla kalo udah tau karakter laki laki brengsek jangan harap si korban aman.
tidak heran semua anak sekolahan menyukai seyla karena sifatnya yang tangguh dan berani,membuat yang menyukainya tambah banyak.
setelah mengucapkan kata menantang untuk aska,seyla dan kedua sahabatnya keluar dari kelas aska tanpa bicara banyak lagi.
+++
"lu mau ngasih ganjaran apa sey sama tu lambe?" tanya rere.
"gue bakal bikin mulut dia bungkam sampe gak bisa bicara" ujar seyla.
"hahaha beneran lu sey?"tanya rere yang ragu apa yang diucapkan seyla.
"ingat re,seyla tu gak perna gagal,jangan remehin seorang seyla re" ujar yara mengingatkan rere.
"iye gue tau,btw tu anak belum muncul juga" ujar rere.
"mungkin dia emang bukan cowok kali,pengecut" ujar yara.
"bener kata lu ra,mending kita balik,buat apa kita nunggu orang yang sudah pasti gak bakal datang"seyla,rere,yara langsung berdiri dari tempat duduk dan menuju keluar caffe mang asep.
sebelum seyla dan kedua sahabatnya benar benar pergi dari caffe mang asep,tepat didepan pintu aska baru saja tiba dihadapan seyla.
"jadi males gue liat muka lu,minggir" ujar seyla.
"gue baru sampe lu udah mau pergi aja,aneh lu"heran aska.
"gak liat tu jam berapa,udah hampir dua jam kita nungguin lu pea" ujar rere yang kesal.
"dengerkan apa yang rere bilang,minggir jangan halangin jalan gue" ujar seyla.
"mending lu minggir aska sebelum seyla tambah kesal lagi sama lu" ujar yara.
yara dan rere pasti menganggap tindakan seyla tadi siang adalah amarah karena postingan yang dibuat aska padahal seyla gak peduli dengan postinganya.
aska pun minggir dari hadapan seyla,dia lebih memilih diam.
"kali ini gue telat ngambil perhatian seyla lagi,lamban banget sih gue,sia sia gue bikin berita buming" batin aska yang prutasi.
seyla masuk mobil dengan kedua sahabatnya.
"demi apa sey,tu anak tumben gak banyak cekcok" heran rere dengan sikap aska tadi.
"gak usah mikirin yang gak penting re"oceh seyla yang membuat rere tidak bicara lagi.
"santai aja sey berita yang tersebar tidak akan membuat reputasi lu down,mereka malah nganggap lu makin perfeck sey,gak ada cela buat mereka ngejatuhin lu" ujar yara.
mengingat postingan aska tadi siang,yang diposting adalah foto seyla balap liar di jalan raya,foto yang di ambil aska memanglah benar,seyla semalam balapan dengan ketua gang clup motor liar tapi seyla tidak menyadari jika ada yang akan memotretnya secara diam diam,dan postingan ini adalah berita pertama aska untuk membuat gosip buruk seyla,ya aska gak bakal menyerah untuk mendapatkan perhatian seyla.
"urusan followrs sudah pasti gak bakal bikin gue down tapi urusan guru disekolah bisa bikin gue diskor karna ulah si mulut lambe itu"seyla bisa saja tadi mendorong dan memaki aska tapi sayang ia tak bisa melakukannya karna mulut dan tanganya tidak mau melakukan gerakan yang sia sia,entah kenapa seyla tidak bisa melampias kan emosinya kepada aska.
Sepertinya seyla salah dugaan kalo aska bukan laki laki brengsek.
Ohya seyla perna punya seekor kelinci yang dipelihara papanya dulu dan seyla benci apapun yang berkaitan dengan papanya,ia dengan muka datar membunuh kelinci tersebut!
Mungkin kalo psikopat pada umumnya bakal tersenyum sinis mencincang dan menikmati proses kematian target,berbeda dengan seyla yang cuma diam dengan muka datar dan hanya fokus melihat proses kematian kelinci tersebut sampai tidak bergerak lagi....
***
918 kata
VOTE,COMENT AND SHERE
KAMU SEDANG MEMBACA
SEYLA (Revisi)
Short StoryGadis perfeck,fisik dan kecerdesanya menjadi alasan ia terkenal di generasi manapun. Seyla naynafrala pramastya. Bagi publik ia gadis beruntung yang berasal dari keluarga yang cerah meski orang tua telah bercerai (cerah dari segi ekonomi karena mama...