Di hari pertama sekolah,seyla telah menantikan hari ini,di mana dia akan merasakan suasana baru,dan semoga saja bisa mendapatkan teman baru,
yang sebenarnya seyla adalah orang yang sulit berteman dengan seseorang, krna selama ini semua orang yang berteman dengan seyla pasti mereka sendiri yang mendekati seyla terus menerus sampai seyla pasrah menerima pertemanan itu.
di masa lalu sebelum seyla mempunyai sahabat maupun teman saat di SMA galaxy,seyla sering menghidar dari orang orang yang ingin mengenalnya lebih akrap,
tapi sekarang seyla akan berubah ia akan memilih beberapa murid disekolah barunya ini untuk di jadikan teman,karena seyla pasti akan membutuhkan seorang teman,'tidak ada manusia di dunia ini tidak butuh bantuan dari manusia lain' jadi peran teman bisa di bilang salah satu hubungan yang penting.
...
Mentari pagi yang cerah pas dengan mood seyla saat ini,
kini seyla telah siap di ruang makan,tidak mengenakan seragam melainkan baju biasa seperti anak kuliahan karena sekolah baru seyla bukanlah sekolah negri jadi seyla bisa memakai apa saja asal sopan,ohya seyla sedikit membuat gaya rambutnya berbeda karena ia akan menjalani hidup baru dengan penampilan baru.
sederhana tapi sempurna dengan khas natural kecantikan seyla dan rambut panjang lurus yang terponi yang berstaylis poni korea membuat dirinya cute dihari pertama belajar di sekolah baru.
"dua puluh menit lagi,bel masuk sekolah barumu akan berbunyi" ujar satya sambil berdiri karena sarapanya telah habis.
seyla pun ikut beranjak berdiri dan mengikuti satya menuju keluar dari apartemen.
perjalanan yang mereka tempuh dari aperteman satya ke sekolah baru seyla memerlukan waktu sebelas menit.
"apartemen bang atya gak cukup buat kita berdua"keluh seyla.
"iya bang atya tau itu,abang akan mencari apertemen lain yang lebih luas dan tepat untuk kita"ujar satya yang sedang menyetir.
"baguslah,kalo bisa jangan lebih jauh dari sekolah baru aku,butuh waktu bermenit menit untuk sampai"keluh seyla merasa waktu menuju sekolahnya terasa lama.
"iya,wait kok abang baru sadar ada yang berbeda dengan rambut mu?"
"ya,bagus gak bang?"
"kamu terlihat cute,nyesel abang punya adik kayak kamu?"
"hah?"
"kamu terlalu sempurna jadi adik abang,kalo abang bukan saudaramu pasti sudah jatuh cinta sama kamu"
"kenapa ya aku punya abang yang udah gak cerdas amat trus gaje gini lagi"
"iya tau deh yang cerdasnya gak ada yang tandingin,dan abang yakin kamu bakal terkenal lagi di sekolah baru ini"
"emangnya abang peramal,gadis gadis di sini pasti banyak yang lebih baik dari aku"
"kamu salah besar,mungkin nanti kamu akan sadar sendiri,dimana perbedaanmu di antara gadis lain"
"auh ah gelap,masih jauh gak sekolah aku?"
"oke,kita udah sampai mrs nayna" ujar satya sambil memberhentikan mobilnya tepat di depan sekolah baru seyla.
"bye abang atya dan jangan sebarangan sebut nama ku yang tadi" ujar seyla sambil keluar dari mobil satya.
setelah seyla keluar dari mobil satya,semua murid menatap seyla seperti melihat selebgram,pujian beruntuh,perkataan baik yang terlontar dari mulut mereka (dalam bahasa inggris),dan lainya memberi senyuman kepada seyla,
KAMU SEDANG MEMBACA
SEYLA (Revisi)
Short StoryGadis perfeck,fisik dan kecerdesanya menjadi alasan ia terkenal di generasi manapun. Seyla naynafrala pramastya. Bagi publik ia gadis beruntung yang berasal dari keluarga yang cerah meski orang tua telah bercerai (cerah dari segi ekonomi karena mama...