back to school,"Day Spesial".
hari kelahiran seorang seyla,seperti tahun sebelumnya dari sejak ia populer sampai saat ini,semua anak milineal tidak perna tertinggal moment spesial untuk seyla,beranda sosmed seyla dipenuhi dengan postingan tentang ucapan happy birthday.
"orang yang tidak terlalu dekat pun memberi selamat dan doa" ujar seyla berbicara sendirian di dalam kelas sambil mengscroll beranda akun ignya,kelas terlihat agak berantakan karena kejutan dan antusias semua teman kelas seyla merayakan hari spesialnya sesudah bel pulang sekolah berbunyi tadi.
"aku hidup bersama mereka sejak lahir,tapi kenapa mereka(yang hanya orang lain) yang mengenal ku dari kejauhan bisa peduli dengan kehidupan ku ini.Aku hanya ingin bisa merasakan di anggap sebagai anggota keluarga bukan seperti anak kucing yang tidak di pedulikan,begitu malangnya diriku,bahkan kalimat spesial yang ingin ku dengar dari mulut mereka tidak perna terucap"
~seyla naynafrala~
"seyla?lu belum pulang"tanya dirga yang antah kenapa sudah berada di depan pintu kelas seyla.
"udah mau pulang"jawab seyla sambil mengambil tas ranselnya.
"kuy pulang bareng gue"
"gak usah,jemputan gue udah mau otw"
"yah,bareng gue aja ya sey,jarang ni gue bisa ketemu lu"ujar dirga sambil tersenyum.
"hmm oke" sepertinya seyla selalu pasrah jika semua orang memohon kepadanya dengan senyuman.
mereka berdua pun menuju ke tempat parkiran sekolah.
skip.
"ini rumah lu?" tanya dirga
"hmm,lu mau mampir?"
"maunya sih iya tapi gue udah di printahin nyokap langsung pulang"
"Dirga beruntung,dipeduliin ibunya" batin seyla.
"oke,tanks ya"
"iya,semoga kita bisa ketemu lagi ya" ujar dirga meninggalkan kompleks rumah seyla denga mobil sport hitamnya.
seyla tidak menyadari,seorang cowok berseragam khas SMA bintang telah mengikutinya sejak tadi di sekolah.
"eyla"ketika seyla hendak masuk,suara yang sangat familiar ditelinganya kini memanggil nama kesayangannya.
seyla yang mendengar namanya dipanggil sontak berhenti berlangka dan berbalik.
"lu ngapain disini?"tanya seyla yang terkejut dengan keberadaan sarka.
"cowok itu gangguin dek seyla?saya bakal ngusir dia" tanya pak hasan yang melihat raut wajah seyla seperti tidak menyukai cowok itu.
"gue cuma mau kasih ini sama lu" ujar sarka memberi seikat bunga berwarna warni dan langsung pergi dari depan rumah seyla.
aska yang rumahnya hanya seberang otomatis memperhatikan seyla di balkon rumahnya sejak tadi,dari seyla di antar dirga dan sarka yang memberi bunga kepada seyla sekarang.
"apa ini yang dinamakan duble cemburu,melebihi sakit yang tidak berdarah" batin aska,yang merasa hatinya sangat sesak.
+++
pukul 18:03,
sehabis membersihkan diri,seyla hendak mengeringkan rambutnya dengan handuk sambil duduk ditempat tidur,tidak sengaja ia melihat sebuket bunga yang diberi sarka tadi,terlihat seperti ada kertas berwarna pink yang terselip,karena seyla penasaran ia pun mengambil kertas tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEYLA (Revisi)
Short StoryGadis perfeck,fisik dan kecerdesanya menjadi alasan ia terkenal di generasi manapun. Seyla naynafrala pramastya. Bagi publik ia gadis beruntung yang berasal dari keluarga yang cerah meski orang tua telah bercerai (cerah dari segi ekonomi karena mama...