SEYLA 23

141 4 0
                                    

weeknd day💨

di ruang keluarga seyla sedang menonton tv tapi sepertinya ia tidak menikmatinya.

"Gak asik" ujar seyla menghembuskan nafas.

"pergi aja sama doi sana,lagi pula kamu ganggu kakak nonton" usir sarka merasa terganggu oleh seyla karena sering mengganti chanel tv sejak tadi

padahal sarka sedang asik menonton kartun anime kesukaannya yaitu naruto,ya kalian tidak salah baca,si ketos SMA bintang menyukai kartun anime narotu,iya aneh tapi idaman para cewek anak sekolahan.

"seharusnya lu yang jalan sama cewek lu sana,eh gue lupa lu kan belum punya pacar" ledek seyla.

"kak arka aduin kamu ke mama,kalo kamu udah punya pacar" ancam sarka.

"coba aja kalo lu brani dan...lu gak usah pake bahasa formal!,jijik gue denger" peringat seyla pergi ke kamarnya.

"punya adek perempuan gak ada lembut lembutnya"ujar sarka kembali fokus menonton.

di keadaan dalam kamar seyla.

seyla mengecek handphonenya yang menapilkan terdapat pesan dari husain.

huSAIn alferd💩

happy weeknd seyla❤

gk hppy gue,suntuk

bukanya hari ini sirkuit balap,
biasanya lu selalu nonton.

lupa gue

gue mau nonton juga ni,mau
gue jemput sekalian?

Gk prlu sai,gue bsa sndri ksna

oke,sampai ketemu disana
baby❤
Read.

"kok gue bisa lupa sih" gumam seyla sambil mencari nomor kontak ayu di hpnya.

Calling....Rahayu halbu📞

"kenapa kak?"

"lu dimana skarang?"

"distudio arena pembalapan,kak seyla gak kesini?"

"otw" singkat seyla langsung mematikanya dan bergegas mengganti pakaianya.

seyla lupa kalau salah satu kendaraan mobil balapnya di pakai oleh pembalap prefosional disirkuit hari ini.

+++

tiba di lokasi,seyla bertemu husain di parkiran.

"akhirnya lu dateng" ujar husain yang sengaja menunggu seyla diparkiran

"sey gimana lu jadi bantu kita?" tanya husain.

"gimana ya sai,gue takut aja kalo kakak gue tau"

"kalo lu gak bisa,gak papa"

"gue pikir pikir dulu"

"oke"

setelah pembicaraan mereka,seyla tidak sengaja melihat mobil silver yang lewat memasuki parkiran.

"kayak familiar ni mobil" batin seyla.

seyla dan husain berjalan masuk dan duduk bersama.

di samping tempat duduk seyla baru saja di duduki dua orang laki laki,seyla tidak mempedulikan siapa dan begitu juga satu lelaki yang disampingnya tetapi lelaki yang disebelahnya sadar dan memang sengaja duduk di tempat tersebut sampai acaranya selesai.

SEYLA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang