SEYLA 47

133 2 0
                                    

Tiga minggu usai seyla masih menetap di indonesia,satya udah balik duluan dua minggu yang lalu karna bisnisnya yang gak mungkin dia tinggal seenaknya,dan yang seharusnya seyla harus ikut juga karna ingin masuk kulia disana tapi apa dia boleh buat marifa dan sarka memohon untuk seyla tetap tinggal beberapa minggu di indonesia.

Kerjaan seyla selama tiga minggu ini berjalan dengan moment kebersamaan teman2nya,seperti sedang nostalgia dimasa SMA dulu.

Pertemanan seyla dan aska sama seperti pertemanan pada umumnya,seolah telah melupakan masa lalu dan mengawali pengenalan diri baru.

Sepertinya cinta bersemi kembali lagi sudah tidak berlaku bagi mereka berdua.

Hahaha lucu aja sih,tapi kalau dipandang seperti husain yang statusnya sekarang senasib dengannya mungkin aska bisa.

Ditempat yang sudah tidak asing menjadi tempat kumpul mereka dari masa sekolah menengah atas kini masih tetap menjadi tempat favorit mereka bertemu.

"Lu kenapa gak kulia disini aja sih?"tanya rere yang duduk bersama yara.

"Re,perkembangan pendidikan aku harus lebih berkualitas,apa kata mereka tentang ceo seperti aku pendidikannya tidak maju2"jawab seyla.

"Bener sih tapi kita kan baru ngumbul beberapa minggu"ujar ayu yg duduk bersama windy dan geyna.

lima cowok yang tidak asing lagi baru saja datang,yups aska,elang,husain,wahyu,dan aldi

"Kalian cewek2 gampang amat sad"ledek aldi.

"Yups,kan seyla bakal balik juga kali"tambah wahyu.

"Pengen gua pitak ya lu berdua"kesal yara.

"Udah gak usah ribut,kita bikin party aja bentar malam"usul aska.

"SETUJU"seru semua.

"Gilaran party kalian semngat 45"ujar seyla.

+++

Sore hari.

Seyla mengemas pakaian dan barang2nya dikoper,persiapan bahwa dia berangkat besok.

Setelah selesai,seyla memeriksa hpnya.

Beris X

Semuanya udah beres?

Udh,eh btw kamu mau
Ikut aku gak bentar malam

Kemana?

Teman2 aku ngadain party
Buat perpishan semntara
Aku sma mreka

Boleh juga,aku jemput
Ya bentar mlm

Iy

Ok,sampai jumpa
Bentar mlm.
Read.

+++

Malam pun tiba.

Seperti chat yang tadi sore,beris menjuput seyla untuk pergi bersama menuju rumah rere yang dijadikan tempat party mereka.

"Seyla datang sama siapa tu?"tanya wahyu,sontak membuat yara melihat ke arah seyla yang datang bersama beris.

"Cowok belestran cuy,selera seyla emang gak perna berubah"ujar yara membuat semua teman teman mereka ikut menoleh.

"Apaan sih ra,cepet amat mata kamu kalo liat cogan"tegur seyla.

"Lu pacar seyla?sejak kapan?lu tinggal dimana?"tanya aldi beruntuh.

"Aldi"tegur seyla yang menghentikan pertanyaan koyol aldi sebelum menjadi berkepanjangan.

Skip.
Jam 11 malam lewat,pesta perpisahan untuk seyla pun sudah berakhir.

Para gadis memutuskan untuk menginap dirumah rere tapi tidak dengan seyla yang akan di antar kembali oleh beris.

"Aku sayang kalian semua"ujar seyla ke arah teman temanya dan sontak mengundang pelukan para gadis secara tiba tiba.

Pelukan kebersamaan mereka terlihat begitu hangat dan sangat tulus sehingga membuat cowok2 cemburu.

"Kita gak diajak,berpelukan?"ujar aldi mebuat para gadis melepas pelukan mereka.

"penggangu suasana aja"sembur yara.

...

Pada umumnya hubungan pertemenan yang memiliki anggota yang banyak,hanya bertahan di awal waktu yang tidak lama tapi berbeda dengan kisah pertemanan mereka yang masih utuh sampai saat ini.

Kebersamaan,ketulusan,candaan,dan meski terkadang para gadis sering dibuat kesal oleh para cowok,mereka tetap bersatu.

Beda sekolah,beda kelas,dan beda umur tapi mereka terlihat setera atau sama,mungkin karena karakter mereka yang berbeda beda membuat mereka bahagia bersama.

Sungguh impian semua orang yang ingin memliki pertemanan seperti ini.

***
565 kata
Vote,coment and shere

SEYLA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang