SEYLA 28

121 3 0
                                    

"kok kamu belum siap?" tanya sarka yang melihat adik perempuanya ini memakai baju berpergian bukan seragam sekolah.

"gue mau brangkat luar kota buat pertukaran pelajar" jawab seyla berbohong dan sedang menikmati sarapan yang di buat sarka,karena setelah ini,seyla pasti akan merindukan masakan sarka.

"kenapa gak bilang dari kemarin?"

"lupa"

"gini ni punya adek kayak kamu" ketus sarka,"kamu harus jaga kesehatan dan berapa uang jajan yang kamu perlukan di sana?"meski sarka kesal dengan sifat adiknya ini tapi ia begitu memperhatikan seyla.

"iya,gak perlu,uang gue masih cukup kok kak"

"yakin?"

"hmm,penerbangan gue setengah jam bakal berangkat,gue berangkat duluan kak"pamit seyla membuat sarka berdiri dan memeluk seyla.

"disana kamu gak boleh makan makanan sebarangan dan telfon kak arka kalo ada apa apa" pesan sarka memeluk seyla dengan kasih sayang kepada sang adik bungsu.

"iya,kak arka juga jaga kesehatan disini" pesan seyla melepaskan pelukan sarka.

"yuk,kakak bakal antar kamu ke bandara"

"oke,bawa mobil aja,lu boleh pake mobil gue,selama gue masi diluar kota" ujar seyla sambil memeberi kunci mobilnya.

 +++

setelah beberapa jam,penerbangan pesawat yang seyla tempati mendarat dengan selamat di daerah provinsi kalimantan,yang dimana perusahan keluarga marifa di dirikan.

turun dari pesawat,seyla sudah di tunggu oleh Mr X dan dua bodygradnya.

"Apakah perjalanan Mrs. Nayna nyaman?" tanya Mr.X yang peduli dan senang manjadi kepercayaan bos muda yang memiliki hati yang tulus.

Mrs.Nayna,adalah nama pemilik perusahaan produksi yang terkenal dan tentu ini nama lain seyla.

Mr.X,nama asli Mr Dimas Xerv,berusia 36 tahun,blesteran(indo+belanda) pengurus atau perkerja pribadi seyla yang dapat dipercayakan(bisa di bilang tangan kanan dalam mengurus misi  pribadi seyla dan mengontrol semua cabang PT otomotif SNYN).

"tentu" jawab singkat seyla.

"baguslah,kita pergi ke restoran dulu atau langsung ke apertemen saja?"

"apertemen,makan siangnya di deliv saja"

"baiklah"

+++

aperteman yang sungguh bisa membuat seyla nyaman tempati,meski sederhana,kerapihan dan kebersihanya sangat memuaskan.

"Mrs pesanannya telah tiba di meja makan" ujar mr x dibalik pintu kamar seyla yang tertutup.

"lima menit lagi,aku akan keluar" ujar seyla.

5 menit kemudian....
seperti perkiraan seyla,ia sudah berada di meja makan dan menyantap makanannya,Mr X masih setia menemani seyla,meski dia harus berdiri lama.

"kau sudah mengurus semuanya?" tanya seyla ke mr x.

"sudah di urus sesuai seperti apa yang bos rencanakan" jawab mr x

"Oke,kita star nanti sore aja"

"apa tidak terlalu cepat?kenapa tidak besok saja agar mrs dapat beristrahat dulu?"

"justru makin cepat lebih bagus karena akan merpersingkat waktu ku disini dan lagi pula aku gak sabar ingin menyingkirkan si tua itu secepatnya"

"baiklah"

SEYLA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang