Pria itu Cho kyuhyun. Benar benar seorang Cho kyuhyun dengan wajah tampan dan suara merdunya sekarang berdiri tepat di depan Alice. Ini mimpi atau kenyataan, benarkah ia bertemu dengan idolanya sekarang. Bernafas Alice! Kalau tidak kau bisa pingsan sekarang juga, batin Alice mengingatkan. Entah sekarang ia harus bersyukur atau kecewa dengan kejadian ini,di satu sisi ia luar biasa bahagia bisa bertemu dengan idolanya, tapi di sisi lainnya sang idola sudah menghancurkan kue ultah pesanan pelanggannya.
"Aggashi.. kau sudah tidak apa apa?" tanya Kyuhyun bingung karena melihat gadis di depannya hanya diam saja,tidak menangis lagi,tapi tidak juga mengeluarkan suara sama sekali, ia hanya memandang lurus ke arahnya tanpa berkedip. Apakah gadis ini mengenalnya, karena melihat usia gadis ini yang masih muda biasanya pasti mengenal Super Junior, grupnya. Mudah mudahan saja dia salah satu fans Suju,hingga bisa memaafkan kejadian tadi. Kau benar benar licik cho! batinnya protes.
"Cho kyu hyun..." suara Alice sangat pelan bahkan seperti tercekat, ini bukan pertanyaan tapi pernyataan. Kalau saja yang menabraknya orang lain, dia pasti bisa langsung marah marah lagi dan minta pertanggung jawaban yang sepantasnya bahkan minta maaf pun tidak cukup. Tapi orang ini adalah idolanya, jadi harus bagaimana, Alice mulai frustasi.
"Ne..aku Cho kyuhyun, kau mengenalku nona?" bingo! Cho kyuhyun kali ini kau cukup beruntung. Kalau gadis ini tidak mengenalmu, mungkin kau sudah habis dicaci maki. Dengan begini sepertinya sedikit tanda tangan dan foto bersama beberapa kali tampaknya bisa langsung menyelesaikan masalah. Senyum evil pun langsung terukir di wajahnya.
"Aku sangat menyukai lagu lagu mu,sangat suka,dan,,aku sangat senang bisa bertemu langsung denganmu, tapi... kau benar benar harus tanggung jawab dengan kue ini.." Alice tidak tahu harus berkata apa lagi, walaupun ia sangat mengidolakannya, tapi tetap saja Kyuhyun harus bertanggung jawab kan. Hati dan pikirannya mulai berperang lagi.
Kyuhyun mengamati dengan seksama wajah gadis di depannya ini, dia cantik atau lebih tepatnya manis. Ekspresi wajahnya barusan berubah ubah ketika mengucapkan kalimat tadi, dari ekspresi senang dengan mata berbinar yang menurut kyuhyun membuatnya terlihat sangat cantik ,lalu berganti menjadi ekspresi kebingungan dan terakhir terlihat sangat frustasi.
"Kau mau aku mengganti dengan uang kue yang tadi aku hancurkan?" tanya Kyuhyun menawarkan opsi penyelesaian masalah ini,karena ia pikir mau dengan cara apalagi dia bertanggung jawab.
"Aku tidak menginginkan uangmu.. uangmu tidak akan membuat kue ini utuh lagi.."
"Lalu?" ini mulai membuat bingung Kyuhyun.
"Menyanyilah untukku.." kata kata itu keluar begitu saja dari mulutnya tanpa Alice memikirkannya. Ya,dia memang menyukai suara dan lagu Kyuhyun. Tapi dengan memintanya menyanyi sebagai ganti rugi kue yang hancur apa masuk akal. Alice langsung menghilangkan perasaan ragunya, sekarang posisi Alice adalah korban yang sedang meminta ganti rugi jadi apapun sah menurut pemikirannya,walaupun sebenarnya di luar logika. Lagipula kapan lagi bisa meminta idolanya menyanyi secara langsung untuknya.
"Maaf, menyanyi? Sekarang? " Kyuhyun benar benar terkejut mendengar perkataan gadis ini, tadinya dia pikir gadis ini mau minta untuk memeluknya atau foto bersama karena opsi uang yang ditawarkan tadi di tolak. Tapi gadis ini malah memintanya menyanyi, bukannya tidak mau memenuhi permintaan gadis ini,tapi untuk sekarang ia sedang tidak ada waktu, karena semua teman Kyuhyun sudah menunggu untuk latihan untuk acara besok. Tadi sebenarnya ia sedang terburu buru menuju ruang latihan,tapi game di ponselnya terlalu seru untuk ditinggalkan alhasil ia berjalan cepat sambil matanya tertuju pada ponselnya hingga ia menabrak gadis ini dan menjadi awal masalah. Seolah menambah alibinya, ponselnya berdering, ia melihat nama Managernya di layar ponsel itu. Mereka pasti sedang menunggunya. Kyuhyun menatap gadis di depannya lagi dengan tatapan memohon maaf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just call me Oppa !
Romance"Aku benar benar tidak bisa memutuskan apakah hari ini kau beruntung atau sial Alice, karena dalam satu hari ini kau bisa bertemu dengan dua bintang besar, namun kedua bintang itu sepertinya membawa nasib yang kurang baik untukmu." ujar Mimi sambil...