Chapter 8

2.1K 134 32
                                    

Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor
Pair sasufemnaru
Genre murid, guru, cinta
Cerita gaje dan abal

Happy reading

Pagi ini setelah dua hari Naruto absen dari sekolah, keadaannya telah membaik. Ia sudah dapat pergi ke sekolah. Ayahnya, Minato hendak mengantarkannya ke sekolah namun Naruto menolaknya. Ia tidak ingin merepotkan sang ayah. Lagipula naik bus juga aman, cepat dan nyaman. Daripada harus dibonceng ayahnya di motor. Cara mengemudikannya saja masih kaku. Pernah ia dibonceng sang ayah, alhasil di sepanjang perjalanan ia selalu komat - kamit berdoa agar tidak jatuh. Karena bus sedang demo jadi terpaksa ia diantarkan ayahnya. Naruto jadi kapok dan enggan dibonceng oleh ayah pirangnya itu.

Sekarang ia bersama Hinata sedang menunggu kedatangan bus di halte bus. Tak sampai menunggu 5 menit bus pun tiba. Mereka berdua langsung naik dan duduk di kursi penumpang.

Rupanya pagi itu nasib sial telah menanti sang gadis pirang di dalam bus. Ia terpaksa duduk di samping mantan cinta pertamanya, Otsutsuki Toneri, teman SMPnya yang sedang mendengarkan musik.

Naruto duduk dengan rasa canggung. Ia ingin berdiri tapi tidak enak juga kalau berdiri. Ia masih belum sehat. Badannya juga masih kurang fit takut jatuh dan pasti ia akan malu sekali kalau jatuh apalagi Toneri sampai melihatnya.

Toneri menoleh ke samping tepatnya ke arah Naruto. Ia menyapa Naruto, Naruto juga membalasnya. Setelah itu tidak ada obrolan lain selain menanyakan kabar dan sekolah mereka. Toneri melanjutkan aktivitasnya semula yaitu mendengarkan musik lewat earphone, sedangkan Naruto ia membaca manga online. Baru beberapa saat ia memegang ponselnya, beberapa pesan masuk.

'Siapa ya yang ngechat pagi - pagi gini?' tanya Naruto dalam hati.

Teme sensei
Dobe
Apa kabarmu?
Hari ini masuk kan?

'Ternyata si guru rambut ayam itu. Apa dia udah sampai di sekolah? Gak mungkin kan ngechat sambil bawa motor kan? Berbahaya.' batin Naruto. Ia pun membalas pesan dari sang guru.

Dobe Dango
Baik
Sedang di jalan

Teme sensei
Kau jalan kaki?

Dobe Dango
Terbang
Loncat loncat dari pohon ke pohon

Teme sensei
Memang kau ninja?

Dobe Dango
Bukan
The most beautufull girl in Konoha city😊
Hehehe

Teme sensei
😉😍yaps
I'm agree

Dobe Dango
??????????

Teme sensei
Hati - hati dobe

Dobe Dango
Aku tidak dobe😣

Teme sensei
😃see you in Konoha High School

Dango Blonde Naruto (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang