Chapter 12

2.1K 124 52
                                    


Semua karakter milik Masashi Kishimoto sensei
Thor cuma pinjam tanpa izin
Ide cerita asli milik thor yang terinspirasi dari pengalaman pribadi
Genre : guru, murid, cinta, persahabatan
Pair : sasufemnaru and others
Sifat para tokoh beda dari versi anime dan terkadang ooc
Banyak typo meski telah diedit

Happy reading



Di depan layar ponsel yang sedang menampilkan video anime Touken Ranbu, seorang gadis bersurai pirang yang dikuncir kuda masih betah dalam posisi duduknya. Ponsel yang dari setengah jam lalu ia pegangi tak berniat ia lepaskan dari genggamannya. Terkadang ia menjeda video yang ia tonton. Lalu membuka galeri yang berisi ribuan foto anime, idola dan dirinya sendiri bahkan baru - baru ini galeri di ponselnya telah dipenuhi oleh penghuni lain. Maksudnya gambar lain.

Beberapa hari lalu, Gaara dan Sakura mengirimkan beberapa foto dan video via whatsapp. Foto dan video di kolam renang 2 minggu lalu. Kebanyakan foto gurunya dan dirinya. Ada foto di saat ia hendak jatuh ditolong sang guru, lalu diajari berenang, makan bersama bahkan foto sesaat sebelum pulang saja juga ada. Teman - temannya benar - benar kurang kerjaan. Tapi Naruto bersyukur. Ia jadi punya kenang - kenangan manis bersama teman - temannya terutama guru kesayangannya. Seorang pemuda yang ia sukai secara diam - diam.

Ketika sedang asyik melamun, suara ketukan pintu kamar mengejutkan dirinya. Naruto terkejut. Ia segera membuka pintu. Ternyata orang yang mengetuk pintu kamarnya adalah tiga teman perempuannya, yakni Ino, Hinata dan Sakura.

"Halo..Naruto.." sapa ketiga gadis berbeda surai dan kepribadian itu.

"Halo. Ayo masuk," ucap Naruto. Ia masih terkejut tapi juga senang ada yang berkunjung ke rumahnya.

Ino, Hinata dan Sakura pun memasuki kamar Naruto. Sakura takjub melihat isi kamar Naruto. Ia dapat melihat beberapa poster jumbo idola favorit Naruto yang tertempel di dinding. Kamar khas seorang otaku.

"Wow. Tak ku sangka kamarmu benar - benar otaku sekali, Naru!" ucap Sakura. Ia tidak tahu harus kagum atau apa terhadap teman maniak animenya itu.

"Segini mah masih mending. Dulu mah parah banget. Setelah patah hati, si dango malah pacaran sama karakter 2 dimensi ," tambah Ino bermaksud mengejek dan becanda.

"Apa?!" seru Sakura terkejut. "Benarkah itu, Naruto?"

"Bohong. Masa iya aku pacaran sama karakter anime? Gak bisa dijadikan pacar beneran. Meski aku gulingku sarungnya gambar karakter anime. Hehe," bantah Naruto sebari tertawa garing.

Sakura sweatdrop. 'Sama aja kali,' batin Sakura.

Mereka duduk di atas karpet. Sementara sang pemilik kamar duduk di atas tempat tidur.

"Kalian mau minum apa? Aku ambilin ya. Tunggu bentar," ujar Naruto. Ia kemudian ke luar dari kamar menuju dapur. Ino dan kedua temannya malah asyik membaca diary Naruto. Bukan diary, tapi hanya catatan biasa yang isinya tentang teme sensei. Berarti Naruto sudah menyukai wali kelasnya dari dulu. Hanya saja ia tidak berani mengaku. Makanya ketiga teman baiknya ditambah dengan pasangan masing - masing akan menyembuhkan patah hati Naruto yang belum bisa move on dari teman SMPnya.

Dango Blonde Naruto (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang