Chapter 29 (ekstra 18+)

4K 124 92
                                    

Bagian tambahan dari ff Dango Blonde Naruto
Ada adegan khusus 18+

Bagi reader yang belum mencapai usia tersebut harap tidak membaca chapter ini



Sesosok pemuda tampan mengenakan setelan tuxedo berwarna putih tengah berdiri di atas altar pernikahan menunggu kedatangan sang mempelai wanita. Uchiha Sasuke, sang mempelai pria telah siap untuk menjadi seorang suami. Ia telah menunaikan tugas dari calon ayah mertua untuk pergi menjauh dari gadisnya sekaligus meniti karir dan mengurus perusahaan sang kakak yang berada di luar negeri.

Jangka lima tahun dirasa cukup untuk menguji kesetiaan cinta pasangan sasunaru. Berpisah dan menjalin hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR a.k.a long distance relationship. Sasuke pulang di saat - saat penting dalam acara reuni SMA Konoha. Ketiga muridnya, Gaara, Sai dan Shikamaru ikut andil dalam acara kejutan melamar Naruto. Hasilnya Naruto menerima lamarannya. Ia tak peduli harus bernyanyi di atas panggung di depan para muridnya lengkap dengan baju khas negeri Bollywood. Yang terpenting rencanya telah berhasil dan Naruto akan segera menjadi miliknya.

Satu bulan setelah acara reuni, Sasuke resmi menikah dengan tunangannya, Namikaze Naruto dengan tema pesta kebun yang diselenggarakan di halaman belakang kediaman Uchiha. Pesta yang cukup mewah mengingat dirinya dan Naruto tidak ingin mengadakan akad dan resepsi pernikahan secara mewah. Asalkan mereka berdua sah menjadi pasangan suami istri.

Sasuke tersenyum dalam kegugupan yang tengah melanda hatinya. Tidak mungkin calon istrinya kabur dan tidak mau menikah dengannya. Hal itu sempat terpikirkan di benaknya. Rasa grogi membuatnya kalut dan ke luar dari karakter Uchiha yang selalu tenang dan pintar menguasai keadaan sekitar.

Tak lama kemudian, sesosok mempelai wanita datang. Ayah dari mempelai wanita tersebut, Namikaze Minato menggandeng tangan putri semata wayangnya. Sebentar lagi Narutonya akan segera menjadi milik pemuda lain. Istri dari Uchiha Sasuke. Seorang pria yang pernah menjadi guru putrinya dan juga putra bungsu sahabatnya. Sasuke adalah pria yang tepat untuk putrinya. Lagipula syarat yang ia berikan telah selesai. Saatnya untuk menepati janji dengan memberikan putri kesayangannya kepada Sasuke.

Namikaze Naruto, sang mempelai wanita terlihat begitu cantik dan anggun. Gaun pengantin berwarna putih dengan bagian bawah megar menggelembung yang di dalam gaunnya ia kenakan petticoat. Bagian atas gaun berkerah sabrina dengan bros bunga mawar berwarna merah jambu, tanpa lengan yang memperlihatkan bagian bahunya. Sarung tangan berbahan lace ia kenakan. Naruto memilih gaya rambut dango seperti di saat ia masih duduk di bangku SMA. Kerudung tile disematkan di kedua dango itu dengan menggunakan jepit rambut kecil(author memohon maaf karena kurang paham mendeskripsikan penampilan Naruto🙏).

Minato menyerahkan Naruto kepada Sasuke sebari berbisik, "tou san serahkan Naruto padamu, Sasuke. Jangan sampai kau melukai lahir dan batinnya. Jangan membuatnya menangis. Jika sampai demikian, balasannya akan lebih kejam. Mungkin kau tidak akan bisa melihat putriku lagi." Sasuke mengangguk patuh. Ia meraih tangan kiri calon istrinya dengan senang hati.

"Kau sangat cantik, dango blonde Naruto," bisik Sasuke tepat di dekat telinga Naruto.

"Sa..Sasuke - kun juga sangat tampan," balas Naruto. Tersipu malu.

Ikrar suci pun terucap di depan pendeta yang disaksikan tamu undangan dari kedua belah pihak.

Sasuke dan Naruto resmi menjadi pasangan suami istri. Ciuman singkat di bibir menjadi tanda bahwa gadis berdango itu telah menjadi milik seorang Uchiha Sasuke. Nyonya Uchiha Naruto. Tak akan ia lepaskan sampai kapanpun hingga maut yang memisahkan.

Dango Blonde Naruto (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang