19

1.9K 411 102
                                    

Komen juseyoo😄😄😄

Kecup basah mina dari Yoongi kang boraks :*****

***

Kwon mencoba meraih Na Ri dan membawa Hoseok beserta Na Ri pergi.

Na Ri memberontak. Jelas sekali wajah pucatnya menandakan ia tidak mau ke mana-mana.

"Aku tidak mau, jangan memaksa kami Tuan Kim," ucap Na Ri bergetar.

Seperti tak mendengar, Taehyung mulai melangkah menuju kediaman keluarga Min. Mencari gadis yang sampai sekarang Taehyung tak mengerti cara kerja otaknya yang sering memberontak itu.

"KALIAN AKAN MEMBAWA KAMI KE MANA?!" teriak Na Ri frustasi. Membuat Taehyung berhenti melangkah.

"Aku akan membawa kalian ke rumah Tuan Kim Taehyung," jawab Kwon.

"TIDAK! Aku tidak mau! Sungguh, aku berjanji tidak akan melakukan kesalahan lagi. Jadi maafkan aku dan Ji Yoon. Dia sudah banyak menderita Tuan," lirih Na Ri mengiba.

Taehyung berbalik, menatap Na Ri dengan pandangan yang tak bisa diartikan. Gadis itu benar-benar sudah terlihat sangat ketakutan. Taehyung bisa melihat bagaimana tangan gadis itu yang bergetar saat menggenggam tangan Hoseok.

"Hyung ... pulangkan gadis ini ke rumahnya dan kau berjagalah di sana."

"Tapi ...,"

"Aku bisa sendiri," jawab Taehyung tenang.

Saat Taehyung mulai melangkah, Na Ri dengan keberanian yang entah berasal dari mana mencegat Taehyung. Menggenggam tangan kanan Taehyung dengan kedua tangan mungilnya.

"Tu-Tuan ... ampuni Ji Yoon. Jangan sakiti dirinya."

"Nona...," Kwon berniat mencegah Na Ri.

"Ia hanya terjebak pada keadaan yang rumit. Ia hanya seorang gadis polos yang kesepian. Ia anak yang baik dan tak pernah melawan. Selama ini ia terus menerima apapun yang terjadi padanya. Jadi maafkan kali ini jika ia menentangmu dan menyinggung harga dirimu. Aku yakin, di lubuk hatinya yang paling dalam ia sangat merasa bersalah dan menyesal. Ia hanya tidak tau perasaannya. Maafkan dia." Air mata Na Ri menetes begitu saja. Ia tidak bisa membayangkan perasaan seperti apa yang sedang ditanggung Ji Yoon saat ini.

Dirinya yang dikurung seharian di rumah keluarga Kim itu sudah bisa merasakan trauma mendalam. Apa lagi Ji Yoon yang telah gila menentang keras keluarga itu.

"Nona, perhatikan kata-katamu," ucap Kwon memperingati.

"Siapa namamu?" tanya Taehyung tenang, membuat Kwon mengatupkan bibirnya menahan diri.

Hoseok langsung melangkah dan meraih tangan Na Ri. Ya Tuhan! Kenapa Taehyung menanyakan nama Na Ri?

"Ta-Taehyung-ssi ... Na Ri ha-hanya mencoba melindungi sepupunya."

Sial! Hoseok mengumpat pada dirinya sendiri kenapa ia gugup disaat ia tengah melindungi Na Ri dari Taehyung.

"Kau anak Bibi Song, jadi nama kau Song Na Ri?"

Na Ri reflek mengangguk. Sumpah, aura lelaki di depannya benar-benar mengintimidasi membuat siapa saja dituntut untuk tunduk dan patuh padanya.

"Aku akan mengingat namamu. Sekarang pulanglah. Kwon Hyung akan mengantarkanmu." Taehyung menatap Na Ri tepat di matanya. "Dan membawa sepupumu itu kembali."

Taehyung kembali dan sekarang melangkah lebih cepat.

Hoseok dan Kwon yang sempat menahan napas sejak tadi, sekarang sudah bernapas lega. Hoseok menutup matanya dan mengusap wajahnya.

4. (Im)Possible Love - Min Yoongi/Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang