20

2.4K 267 26
                                    


Setelah kedatangan Namjoon, Jimin ijin pulang. Meski sempat ditahan dengan Yoonji dan Yerim, tapi Jimin menyampaikan beribu alasan tak masuk akal untuk kabur. Jimin tidak mau rahasianya terbongkar.

Taehyung ditinggal sendirian di ruang tamu rumah Yoonji, dan sekarang kedua gadis itu tengah menjejali Taehyung dengan berbagai pertanyaan tentang perempuan yang sedang disukai olehnya.

"Apa dia anak kelas kita?"

Taehyung menggeleng.

"Anak kelas sebelah?"

Taehyung menggeleng lagi, mencoba kabur dari keduanya.

"Anak sekolah lain?"

Taehyung diam lagi.

"Jangan-jangan kau suka Yoonji ya?!" Teriak Yerim membuat Namjoon dan Yoongi yang ada di dapur terdiam.

"Mana mungkin!" Taehyung melotot. "Kenapa kalian kepo sekali sih? Memangnya aku kepo dengan laki-laki yang sedang kalian suka?"

"Karena kau sudah tau kalau aku suka dengan Jungkook. Jadi apa yang harus kau tanya dari aku. Kalau kau tidak tahu aku suka Jungkook, ya pasti kau akan menanyakan padaku tentang lelaki yang sedang aku suka." Omel Yoonji.

"Kau! Yerimie, kau juga-,"

"Sssst! Diam. Ada Papa." Yerim melotot sambil menunjuk Taehyung.

"Ma-maaf.. Kalau begitu lepaskan aku. Aku ingin pulang." Taehyung cemberut.

"Kenapa ramai sekali sih? Masih sama ya obrolannya?" Yoongi mengelap piring sambil melihat ketiganya yang sedang ribut.

"Aku tidak paham. Orang yang disuka? Siapa yang suka siapa?" Tanya Namjoon.

"Mereka memaksaku untuk memberitahu siapa perempuan yang kusuka. Padahal itu rahasia pribadiku." Adu Taehyung.

"Siapa yang mulai ini semua?" Yoonji melipat kedua tangannya.

"Ayahmu. Siapa lagi?" Jawab Taehyung.

"Kenapa Om jadi dibawa-bawa?" Yoongi menghentikan kegiatan mengelap piringnya.

"Y-ya.. karena Ayah yang memulai." Kata Yoonji.

"Ayah kan hanya bertanya, tidak berfikir kalau kalian akan seribut ini."

Namjoon memijit pelipisnya. "Astaga. Yerim ayo pulang. Kepala Papa mau pecah di sini." Yoongi tertawa saat melihat Namjoon.

Taehyung menghela nafas lega. "Aku juga mau pulang. Terimakasih makanannya Om." Taehyung melambaikan tangan pada Yoongi. "Ji, cepat sembuh ya..."

●●●

Jimin

Jim
Jim
Jimin
Park Jimin

Iya?
Apa?
Aku sedang mengerjakan
tugas.

Beritahu siapa
yang kau suka

Nanti kan bisa
aku bantu untuk
dekat dengannya.

Tidak mau😝

😑
Atau aku akan
mengusutnya sendiri
Dan menyebarkan
ke seluruh penjuru sekolah

Coba saja kalau bisa
Dan
Coba saja kalau berani
menyebarkannya😝

Apa?
Kau mau mengancamku?
Menyebarkan beritaku
dengan Jungkook?
Aku tidak masalah
dengan itu.

Daddy, You're My Hero [MYG] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang