2

187 17 1
                                    

Jisoo udah balik lagi ke korea lima hari yang lalu. Dan disinilah gue sekarang. Gue ngerasa kangen banget sama Jisoo dan gabisa fokus dengerin dosen ngoceh, eh maksud gue jelasin materi.
Gue pengen cepet-cepet balik karena udah gak betah di kelas dan gatau kenapa badan gue rasanya sakit semua.

Akhirnya kelas hari ini selesai pukul 6 sore. Gue bergegas balik ke apartemen dan berencana buat video call ke Jisoo. Gue jalan buru-buru keluar kelas dan gak sampe 5 menit gue sampai di apartemen. Gue langsung merebahkan diri ke kasur dan mengambil handphone lalu menghubungi Jisoo. Pasti udah bangun kan ya? Disana jam 7 pagi, sedangkan disini 6 sore.

"Pagi sayang.. eh sore ya disana? kamu kenapa? Kok mukanya ditutupin bantal sih? "

"Kangen banget sama kamu yang. Hing. ㅠㅠ"

"Ututututuu, baby boogienya aku kok manja gini sih? Kamu baru pulang yang? Gimana kuliahnya? "

"Gatau aku gak fokus yang, coba kamu disini, kan aku bisa tiduran sambil meluk kamu.. "

"Baru lima hari loh yang, jangan rewel ish. Udah gede juga gak malu sama Nina? Nih Nina semalem tidur sama aku yang."

"Loh Nina? Kok bisa sih? Harusnya aku yang disana.. "

"Hahahah adek kamu apa-apaan sih? Manja banget ew. " ujar mba Nana bergabung ke layar video call.

"MBA APAAN SIH GANGGU AJA. UDAH SANA KELUAR AJA MBAAAA, JANGAN GANGGU AKU SAMA JISOO."

"Yang kamu baru pulang dan belum mandi? Ya ampun pantes aja baunya sampe sini. "

"Sayang ih! Kamu gasuka ya aku hubungin pagi-pagi gini? Yaudah aku tutupㅡ"

"Astaga sayangnya aku ngambek nih? Lucu banget sih jadi pengen cium. "

"Aish, apaan beraninya bilang kayak gitu tapi pas kemaren2 disini gak gitu."

"Hah? Gimana gimana yang? Kamu mandi dulu gih, habis itu jangan lupa makan, udah masak? Atau beli?"

"Ya kamu tau sendiri yang aku masih belum bisa masak. Mager juga males keluar, yaudah kamu mau berangkat kerja? "

"Makanan yang aku buatin dan taro kulkas udah gak ada emangnya? Delivery dong yang kok repot amat."

"Hah? Emang ada?" Gue jalan ke kulkas buat mastiin. Sejak kepulangan Jisoo gue emang gak terlalu merhatiin isi kulkas.

"Gimana yang? Kamu gak cek kulkas dari kemaren? Sesibuk itu? "

"Hehehe ada ternyata, makasih yaa sayangku cintaku, pengen cium deh. Peluk cium dari jauh :(((( love you :*"

"Love you too sayang, kan boneka pikachunya aku tinggalin satu yang gede. Kamu peluk dia aja selama aku gak ada. Oke? Aku harus mandi nih yang, udah ya? Udah gak kangen kan? Kamu baik-baik ya disana, dijaga pola makannya, gausah keluyuran, kalo males masak dan gak ada yg dimakan ya pesen aja, satu lagi.. jangan nakal, aku nungguin kamu disini. Aku kangen banget sama kamu, setelah masuk ke pesawat aku langsung tidur tau yang, takut kangen sama kamu dan harus balik lagi kesana kalo gak bisa nahan waktu itu. Jaga diri baik-baik sayang, love you so much. "

"Hing, gamau ditutup yang.. aku makin kangen nih :(("

"Hiks, jangan gitu yang.. aku jadi mewek juga kan.. besok pagi aku hubungi kamu lagi oke? Kamu makan ya, kok kayaknya sekarang kurusan sih? Padahal baru lima hari aku tinggal. Love you sayangku, miss you too. 😘😭"

"Sayang.. miss you so badly. Kamu juga jaga diri baik-baik ya, tunggu aku pulang, makan yang teratur juga, gausah kerja terlalu keras, kalo kamu capek dan pengen keluar telfon Seolhyun dll aja, aku udah titipin kamu ke mereka. Love you Jichuuku 😘"

Love Affairs  (Jisoo-Jonghyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang