30

159 16 12
                                    

5 tahun kemudian...

Menjadi seorang dokter adalah impian Jonghyun sejak kecil. Setelah peristiwa mengerikan yang pernah ia alami bertahun-tahun silam, ia bertekad akan menjadi seorang dokter yang dapat membantu orang-orang yang membutuhkan di sekitarnya, terutama keluarga dan orang tersayang.
Satu tahun lalu, Jonghyun telah menyelesaikan pendidikannya dan saat ini ia sudah menjadi seorang dokter spesialis jantung di salah satu RS universitas yang berada di Seoul.

Kehidupan rumah tangga Jisoo dan Jonghyun kembali utuh waktu itu. Tak ada lagi orang keempat di keluarga kecil mereka. Hanya ada Jonghyun, Jisoo dan Wooju. Wooju dan Jisoo kembali ke Seoul saat Wooju genap berusia satu tahun. Jonghyun tetap melanjutkan pendidikan hingga selesai di waktu yang tepat karena dukungan dari orang-orang tercintanya, siapa lagi kalau bukan Jisoo, Wooju dan keluarganya.

Tak ada masalah yang cukup berarti saat Jonghyun dan Jisoo kembali menjalani hubungan jarak jauh saat itu. Hanya ada masalah keluarga pada umumnya karena Jonghyun terlalu sibuk untuk fokus belajar dan bekerja, sedangkan Jisoo fokus untuk merawat dan melihat tumbuh kembang anak pertama mereka. Saat Jonghyun libur ia akan kembali ke Korea, jika ia tak dapat libur Jisoo dan Wooju yang akan mengunjunginya.

"Adek.. ayo bangun. Udah pagi.. " ujar Jonghyun membuka tirai kamar Wooju.

".. paaa..kepala adek pucing.. " Jonghyun langsung mendekati Wooju dan mengecek kondisinya.

"Astaga.. kamu demam sayang. Bentar ya, papa ambil kompresan. "

Jonghyun berjalan keluar kamar Wooju dan menghampiri Jisoo yang sedang memasak. Jonghyun tampak mencari-cari sesuatu dan membuat Jisoo penasaran.

"sayang? Cari apa?"

"Adek demam ma. Kemaren emang adek main dimana?" Ujar Jonghyun sembari membuka first aid box.

"Astaga.. Kemaren adek ujan-ujanan pa. Udah aku suruh berhenti tapi malah makin asyik main sama SeolA." Fyi, SeolA itu anaknya Minhyun x Seolhyun gaes.

"Yaudah hari ini biar dia istirahat ma. Aku kompres dulu, habis makan biar adek minum obat."

"Iya pa, aku buatin bubur dulu."

Jisoo langsung mengambil bahan2 untuk membuat bubur. Jonghyun kembali ke kamar Wooju dan mengompresnya.

"Nah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah.. adek habis makan minum obat ya.. inget pesan papa. Adek harus istirahat, mainnya nanti lagi kalo udah sembuh. Cukup sekali aja ya sayang hujan-hujanannya.. besok lagi kalo hujan mainnya didalam rumah aja. Oke?"

"Eum.. tapi kalo SeolA ngajakin main gimana, Pa?"

"Biar mama yang bilang, kalo adek sakit."

"Buburnya udah siap.. ayo makan dulu sayang."
Jisoo datang membawa nampan berisi bubur dan obat yang Jonghyun siapkan tadi. Wooju duduk dan Jisoo mulai menyuapinya. Suapan pertama berhasil.. tapi..

Love Affairs  (Jisoo-Jonghyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang