21

83 7 3
                                    

Jisoo's pov

Memasuki usia kandungan yang ke 30 minggu,  gue udah mulai cuti dari pekerjaan gue.  3 minggu lagi gue akan berangkat ke Amerika nyusulin Jonghyun.

Akhir-akhir ini gue ngerasa Jonghyun kayak bener-bener sibuk gitu. Mungkin cuma 2x dalam seminggu buat kita melakukan panggilan video. Dulunya sih hampir tiap mau tidur kita telfonan/video call. Tapi sekarang udah gak,  ya aku sih mencoba ngertiin dia yang kuliah sekaligus  kerja,  pasti capek dan kalau pulang mungkin langsung tidur.

Gue selama ini tinggal dirumah Jonghyun karena Raina & Nana eonni udah jarang balik,  jadi ya gue yang nemenin mereka disini. Nah Hari ini mamah papah ngajakin gue belanja keperluan gue dan dedek bayi.
Kita bertiga berangkat menuju ke pusat perbelanjaan di pusat kota sekitar pukul 9 am. Gak butuh waktu lama kita sampai di pusat perbelanjaan.

Mamah ngegandeng tangan gue karena gak mungkin kan papah yang gandeng gue wkwk. Kita jalan ke lantai 3 menuju baby shop. Oiya btw calon anak gue cowok.

"Mah beli baby box juga gak?" Tanya papah.

"Gausah,  katanya adek udah beli disana."

"Oh ya?  Kok aku gatau mah?"

"Adek lupa kasih tau kamu kali.. atau emang kejutan?"

"Hhh gatau juga sih mah."

Gue mengambil cukup banyak perlengkapan,  mulai dari baju,  diapers,  selimut,  peralatan mandi dan kawan2nya.

"Mah,  stroller juga gak?" Tanya gue.

"Eh bentar,  telfon adek aja gimana? Kayaknya dia belum beli. Tapikan susah nanti kamu bawanya."

"Yaudah aku  telfon mah bentar."

Tuuuuttt tuuuuttt tuuuuuttt

"Halo sayang,  ada apa?"

"Kamu udah pulang? Aku lagi belanja nih,  perlu beli stroller gak?"

"Belum nih,  lagi makan yang. Gausah,  biar aku yang beli besok. Besok aku libur. "

"Aaah.. kamu kenapa gak bilang sih udah beli baby box?"

"Hehehe sengaja yang. Mamah mana?"

"Apa dek?"

"Mamah papah sehat? Nanti siapa yang nemenin Jisoo kesini mah?"

"Iya sayang. Belum tau,  liat aja nanti. Kamu ngapain?"

"Ini aku lagi makan mah. Bentar lagi pulang. "

"Oh yaudah,  mamah balikin lagi ke Jisoo."

"Gimana yang? "

"Gapapa yang,  yaudah belanja aja sepuasnya. Nanti aku yang bayar tagihannya."

"Iya sayang. Udah dulu ya. Hati-hati pulangnya."

"Siap sayang."

Gak kerasa kita belanja sampai waktu makan siang tiba. Kita menaruh barang belanjaan tadi ke troli dan dilanjutkan makan siang lalu balik ke rumah lagi.

Jisoo's pov end

🌸🐢🌸

Malam ini gue ngerasa capek banget,  entah karena ER yang kebanjiran pasien atau guenya aja yang lebih mudah kecapekan semenjak gue di diagnosa typus.

Jisoo barusan nelfon dan dia bilang kalo dia harus beli stroller atau gausah. Gue jawab aja gausah,  besok gue libur mending gue jalan-jalan sekalian beli stroller.

Love Affairs  (Jisoo-Jonghyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang