ㅡhari terakhir mamah papah berkunjungㅡ
"Sayang, hari ini kamu pulang jam berapa?"
"Jam 6 mah. Kenapa?"
"Malam nanti kita makan diluar ya. Mamah udah bilang Jisoo juga. "
"Lah dalam rangka apa mah? Tumben."
"Anniversarynya papah mamah dong." Balas papah.
"Oke deh. Sayanggg.. papa berangkat dulu yaa. Baik2 sama mama.. chuu"
"Kamu mau?" Ujar Jonghyun menggoda Jisoo.
"Apasihㅡ" chuu
"Maluu.. " cicit Jisoo.
"Aku berangkat mah, pah. Byee sayangg"
Jonghyun berangkat kerja sepulang dari kampus tadi. Tinggallah mamah dan papah yang sedang bermain dengan Wooju. Sedangkan Jisoo sedang mencuci baju dan pekerjaan rumah lainnya.
"Jangan dimakan dong sayang.. " ujar papah melihat Wooju memasukkan mainan ke mulutnya yang baru2 ini mereka beli.
"Makan ini aja ya sayang.. " mamah memberikan biskuit bayi dan langsung dilahap oleh Wooju.
"Nyanyanya mamamamam" oceh Wooju.
Wooju termasuk bayi yang jarang rewel. Dia bisa dengan mudah bergaul dengan siapa saja yang mengajaknya bermain. Hal itu disadari Jisoo saat Wooju pertama kali bertemu dengan Jinyoung. Dia tak takut padahal mereka baru pertama kali bertemu. Sejak saat itu Wooju jadi senang bertemu dengan orang lain, namun jangan salah. Jisoo selalu memperlihatkan foto Jonghyun selama mereka berpisah waktu itu. Jadi, Wooju tak salah paham siapa sebenarnya ayahnya itu.
"Mamamammamammaaaaa.. " Wooju menangis. Jisoo yang sedang menjemur pakaian langsung berlari.
"Kenapa sayang? Mau bobo siang ya?"
"Udah capek main kayaknya si adek. Biar tidur aja sayang.. " ujar mamah.
"Iya mah, aku ke kamar dulu."
ㅡ♡ㅡ
Sorenya Jisoo terbangun karena Wooju menangis, rupanya ia haus. Jadilah Jisoo menyusui Wooju sambil berjalan kesana kemari karena Wooju tak mau jika hanya tiduran di kamar saja.
Mamah dan papah mengajak Jisoo dan Wooju datang ke villa yang sudah dipesan terlebih dahulu, sedangkan Jonghyun akan menyusul setelah pulang kerja nanti.
Saat ini Jisoo sedang memandikan Wooju, setelah selesai ia memakaikan pakaian dan menyiapkan beberapa barang bawaannya. Lalu menitipkan Wooju ke mamah agar Jisoo bisa mandi dan bersiap.
"Wooju mirip banget ya mah sama adek.. " ujar papah saat Wooju duduk di pangkuan mamah dan bermain dengan jarinya.
"Iya pah.. salinannya Jonghyun banget ini."
"Oiya, mamah jadi ngundang Kaeun?"
"Jadi pah, dia dapet shift malem jadi bisa dateng sebelum kerja."
"Kenapa adek gak pernah bilang kalo mereka kerja di RS yang sama sih?"
"Gatau pah. Malu kali, gaenak juga sama Jisoo. Jisoo kan gatau apa2 soal dia." Bisik mamah.
"Iya juga ya. Tapi salah gak kita ngundang Kaeun? Takutnya Jisoo salah paham gimana?"
"Aduh.. tapi udah terlanjur ngiyain kok pah Kaeunnya? Gimana dong?"
"Yaudah deh nanti mamah yang jelasin ke Jisoo kalo ada apa-apa."
ㅡ♡ㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affairs (Jisoo-Jonghyun)
FanficSequel of "From the Moon to the Star" Menceritakan Kisah dan lika liku kehidupan Jonghyun & Jisoo setelah menikah. The more I know of you, is the more I know I love you, and the more that I'm sure I want you forever and ever more. (Westlife-Swear i...