"Nothing's gonna change my love for you
You ought to know by now much I love you
One thing You can be sure of i'll never ask for more than your love"
(Westlife ㅡ Nothing's gonna change my love for you)🌸🌸🌸
3 hari setelah kepulangan gue ke rumah, gue harus check up ke RS buat mastiin kalo gue udah sembuh sepenuhnya atau belum. Gue check up sekalian kerja karena hari ini sudah memasuki akhir pekan.
Sebelum masuk kerja, gue pergi ke ruangan dr. Taemin karena emang udah janjian sebelumnya. Setelah memeriksa kondisi gue, dr. Taemin memperingatkan gue biar gak sembarangan makan lagi, jaga pola makan, istirahat dll. Iya gue sadar kok gue gak akan kayak gini lagi.
Setelah keluar dari ruangan dr. Taemin, gue langsung menuju ER karena hari ini gue jaga disana. Gue melihat sosok yang pernah gue lihat beberapa waktu lalu disini.
Mungkinkah dia juga jaga ER disini? Apa karena gue udah lama gak kerja jadi gue gatau? Gue mendekat ke arah perawat yang udah lumayan akrab sama gue, Kyla.
"Kyla, dia siapa? Sejak kapan disini?""dr. Lee Kaeun, udah seminggu dia pindah tugas kesini dok. Denger-denger sih dia orang korea yang pindah ke Amerika sejak dia masuk SMP. "
"Oh gitu.. "
"Pasien datang! " suara dari seorang petugas dari luar terdengar dan kita semua langsung bersiap.
Makan siang pun tiba, setelah selesai dengan pasien ER yang datang terus menerus gue akhirnya bisa istirahat sebentar. Gue masuk ke ruangan dokter, meletakkan jas lalu keluar buat nyari makan.
Sampai di kantin RS, gue memesan makanan lalu duduk dan menunggu makanan diantarkan. Kok tumben sepi yaa.. gue selalu makan sendiri karena temen kerja gue kebanyakan cewek, kalo dokter cowok banyak yang udah jadi pegawai tetap dan udah lulus.
Tok tok. Seseorang mengetuk meja.
"Kim Jonghyun-ssi? " gue menoleh ke sumber suara.
"Kaeun noonㅡ eh dokter Lee?" Mampus salah ngomong.
"Boleh aku duduk disini? " aku?
"Eh? I.. iya silakan. " dr. Kaeun pun duduk didepan gue. Eh ini kenapa gue jadi dugun-dugun gini?
"Apa kabar Hyun? Sendirian aja? Oh ya aku denger kamu sempat dirawat di RS?"
"Eoh, baik kok. Baik banget. Iya udah biasa sendirian heheheh. Iya baru keluar dari RS 3 hari lalu. Kalo dokter sendiri gimana kabarnya?"
"Ya, baik juga."
"Excuse me, your lunch is here."
"Thank you. "
"Yaudah dimakan aja. Aku gak minta kok. Aku udah makan tadi." Ya Tuhan.. senyumnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affairs (Jisoo-Jonghyun)
FanfictionSequel of "From the Moon to the Star" Menceritakan Kisah dan lika liku kehidupan Jonghyun & Jisoo setelah menikah. The more I know of you, is the more I know I love you, and the more that I'm sure I want you forever and ever more. (Westlife-Swear i...