Tanpa terasa hubungan gue dengan Kaeun noona sudah berjalan dua minggu. Sejak kita menjalin hubungan ini, pola makan dan istirahat gue bener-bener dijaga banget sama dia. Bener-bener ngerasa kayak dijagain sama mamah.
Beberapa waktu lalu, pas malem gue udah tidur kan, eh tengah malam gue kebangun gara-gara perut gue nyeri banget. Gue lupa kalo obat pereda rasa nyerinya habis. Mau telfon Jisoo percuma kan, susah juga kalo mau bantu.
Gue bingung dan gabisa ngapa2in kan, mau telfon Irene noona gak mungkin, pasti dia udah tidur, kasian. kebetulan Kaeun noona jaga malam, gue nelfon dia, terus dia langsung nyamperin gue ke apart dan bawain obat buat gue. Dia begadang nungguin gue tidur sampai sembuh keesokan harinya. Pas gue kebangun dia nya ketiduran sambil genggam tangan gue. Disaat gue kayak gini ada dia yang nemenin gue. :') apakah gue bisa melepaskan dia lagi? Tapi gue terlalu egois kalo emang gue tetap menjalani hubungan terlarang ini. Saat ini aja gue udah nyakitin Jisoo dan anak gue, gue aja yang emang belum rela buat lepasin Kaeun noona. Masih ada waktu 1 minggu lagi.. sebelum semuanya kembali seperti sedia kala.Hari ini gue kelar ujian, dan malamnya kita akan berangkat ke Swiss sesuai rencana kita sebelumnya. Gue belum bilang ke mamah ataupun Jisoo, sumpah gue gatau harus pake alasan apa sementara pesawat akan lepas landas beberapa jam lagi.
Saat ini gue udah ada di apartemennya Kaeun noona, dia baru selesai mandi dan akan siap2. Gue gak bisa duduk dengan tenang dan mondar-mandir dari tadi.
"Kamu kenapa sih? Kok mondar-mandir dari tadi?"
"Aku belum bilang ke mamah ataupun Jisoo, gimana nih noona? Aku gatau pake alasan apa."
"Bilang aja salah satu temen sekelasmu ngajak kamu liburan ke rumahnya di Swiss setelah ujian selesai, nginep dirumahnya juga."
"Boleh juga tuh. Yaudah aku telfon Jisoo bentar." Ujar gue lalu berjalan agak menjauh.
Bohong. Sebenarnya gue gak berani bilang dan gak benar-benar menghubungi Jisoo untuk mengatakan hal yang sesungguhnya. Gue cuma pura-pura tadi ke depan buat nelfon, padahal nyatanya gue gak menghubungi Jisoo sama sekali. Gue malah langsung mematikan ponsel gue.
Sebelum kita ke airport, kita makan malam lebih dulu. Kita sengaja pilih penerbangan semalam biar sampe sana bisa langsung check in hotel dan jalan-jalan siang harinya.
Selesai makan kita langsung menuju ke Boston airport. Pesawat akan lepas landas pukul 10.45 pm nanti. Sesudah mengurus dokumen, kita duduk di ruang tunggu sebentar karena gue merasa sangat kekenyangan.
"Udah dibawa semua kan noona, barang-barangnya?"
"Udah sayang. Tenang aja."
"Nanti kalo udah masuk pesawat noona langsung bobo aja ya, aku kalo penerbangan semalem gini kayaknya gabisa bobo. Aku mau maraton anime, ngegame terus apalagi yaaa.. "
"Ya ampun, kamu tuh bukannya istirahat malah maraton anime. Kalo lagi sama aku jangan duain aku dong yang, bisa?"
"Hmm.. iya deh iya, buat noona apa sih yang enggak."
Sedetik kemudian dia ketawa sampe matanya hampir gak keliatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affairs (Jisoo-Jonghyun)
Hayran KurguSequel of "From the Moon to the Star" Menceritakan Kisah dan lika liku kehidupan Jonghyun & Jisoo setelah menikah. The more I know of you, is the more I know I love you, and the more that I'm sure I want you forever and ever more. (Westlife-Swear i...