Semenjak tahu kalo Jisoo hamil, gue jadi pengen cepet pulang ke korea. Tapi ujian semester akan dimulai senin nanti dan baru akan selesai dua minggu kedepan.Sabtu ini gue bekerja dan pulang sekitar pukul 7 malam. Lift yang gue naiki sampai di lantai apartemen gue dan saat gue berjalan menuju apartemen gue melihat Irene noona keluar tepat dari dalam apartemennya.
"Jonghyuna, baru pulang? Udah makan?"
"Hehe iya baru aja pulang, belum noona."
"Mau makan diluar? Sekalian aku pengen menjernihkan otak sebelum ujian datang."
"Ide bagus. Kalo begitu aku mandi dulu noona."
"Oke kita ketemu setengah jam lagi."
"Baiklah."
💮
Disinilah kita berdua sekarang, sebuah pusat perbelanjaan terbesar yang ada di kota ini. Sebenarnya gue juga berniat membelikan hadiah untuk Jisoo saat pulang nanti, gue rasa ini saat yang tepat, karena gue juga bisa menanyakan apa yang gak gue tahu lewat Irene noona.
Mungkin karena ini malam minggu, kondisi mall yang saat ini kita datangi cukup padat pengunjung. Banyak pasangan yang berlalu lalang dari tadi. Saat menaiki elevator menuju lantai 2, kita berdiri berdampingan. Tapi ada seseorang yang berusaha mendesak dan berjalan mendahului kami sehingga membuat gue agak bergerak ke arah Irene noona yang berdiri di samping kiri gue.
"Maaf noona, noona gapapakan?"
"Gapapa Hyun. Mau langsung makan atau kemana? Aku pengen ke game zone. "
"Aku belum terlalu lapar noona, yaudah kesana aja dulu."
Sesampainya di game zone kita melihat banyak orang disini. Tak hanya anak-anak, namun pasangan muda mudi juga bermain disini. Irene noona ngajak gue ke komedi putar, dia naik dan ngajak gue juga, tapi gue males. Gue cuma liatin dia naik dan wajahnya agak cemberut gara-gara gue nolak ajakannya buat ikutan naik.
"Noona!"
Cekrek!
Astaga, cute banget sih. Siapa yang menyangka kalo dia sebenernya wanita yang hampir berusia 30 tahun tapi wajahnya masih sangat terlihat seperti remaja usia 20an. Beberapa putaran sudah ia lalui, akhirnya turun juga. Arena bermain indoor ini cukup luas dan banyak menawarkan berbagai macam permainan yang bisa dimainkan semua umur.
Tanpa sadar gue menggenggam tangan Irene noona dan mengajaknya ke area ini. Gue juga pengen main dong.
Gue menitipkan handphone padanya dan bilang
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affairs (Jisoo-Jonghyun)
FanfictionSequel of "From the Moon to the Star" Menceritakan Kisah dan lika liku kehidupan Jonghyun & Jisoo setelah menikah. The more I know of you, is the more I know I love you, and the more that I'm sure I want you forever and ever more. (Westlife-Swear i...