Looking beyond, Looking way up high
You'll see
There is a place, Free from all worry
I know someday we'll get there
(Hajinㅡ always be here)Semenjak saat itu, kita menjalani hubungan yang bisa dikatakan hubungan terlarang. Iya, gue akui gue salah. Tapi, benar apa kata Kaeun noona, tak bisakah kita egois saat ini? Tak bisakah kita menikmati dan menghabiskan waktu hanya untuk kita saja? Tanpa ada orang lain didalamnya?
Kita sudah memutuskan untuk membuat rencana dan beberapa catatan saat hubungan ini berlangsung.
Pertama, hubungan terlarang ini dan waktu yang ku habiskan dengannya tak boleh sampai ke telinga Jisoo, seluruh keluargaku dan juga keluarga Jisoo, teman-teman bahkan rekan kerja. Ya itu hal yang paling utama dan pertama. Keep it on secret.
Kedua, kita akan melakukan hal yang biasa dilakukan oleh pasangan pada umunya, makan bersama, nonton, trip luar kota, dll tanpa tercium publik (hiya berasa artis) wkwk.
Ketiga, saat kita sedang berkencan, pastikan handphone dalam keadaan tidak aktif untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kalau mau foto pake kamera aja heheh.
Keempat, waktu yang gue habiskan untuk Jisoo hanya saat sebelum tidur dan sebelum berangkat kerja. Toh nantinya Jisoo akan pindah kesini, jadi kita mencoba mengurangi intensitas komunikasi hanya untuk semantara ini. Maafin aku Jisoo, maafin aku juga sayang, papa hanya ingin menebus penyesalan dulu, hanya sampai sebelum kamu lahir ya. Sesudah ini papa akan fokus ke kamu dan mama kamu.♡
Kelima, apapun yang terjadi selama bisa dikondisikan ya maju terus aja.Sepulang dari pantai kemaren, gue sempat gak bisa tidur dan akhirnya kita telfonan sampe ketiduran. 3 hari kemudia, Paginya gue harus berangkat ke kampus, sedangkan Kaeun noona dapet shift pagi-malam dan kebetulan kita sama2 jaga ER. Seneng banget berasa jadi anak SMA yang baru jadian sama temen sekelasnya wkwk.
Untuk menghindari kecurigaan dari siapapun, gue selalu mengirimkan pesan setiap jam makan tiba dan segala hal yang gue lakuin tiap hari ke Jisoo, terlepas dia balas atau enggak ya sebisanya Jisoo aja. Mengingat perbedaan waktu yang sampai 14 jam lamanya, soalnya tiap aku kerja, Jisoo tidur begitu pula sebaliknya. Ya biar begini juga gue tetep kangen sama calon anak gue dan mamanyaㅠㅠ.
Selesai kelas gue langsung pulang, makan siang lalu berangkat ke RS. Gak sabar rasanya ketemu Kaeun noona lagi hehehe. Sampai RS gue langsung meletakkan tas, memakai jas dokter lalu menuju ke ER."dr. Lee, udah makan?"
"Eoh, udah. Kamu?"
"Udah juga kok. "
"Fighting noona! Saranghae!" Gue memberikan tanda hati pake jari gue.
"Ooh, kamu juga. Nado. "
Kita sengaja pake bahasa korea biar orang2 disana gatau tentang pembicaraan kita wkwk. Kalau pake bahasa inggris, bahaya. Ya ampun gue bisa gila, gak bisa nahan senyum daritadi.
Pasien datang silih berganti, selama gue kerja gue selalu curi pandang ke arah Kaeun noona. Pandangan gue gak bisa lepas darinya kalau gak ada pasien gini. Jam 8 masih lama.. pengen cepet balik, makan bareng..terus ngapain lagi ya?
Jam kerja gue berakhir, kita udah janjian akan ketemu di basement RS dan pulang bareng. Gue jalan duluan ke mobil dan Kaeun noona datang 5 menit setelahnya.
Sesampainya Kaeun noona di mobil, gue langsung tancap gas dan mencari tempat makan yang agak jauh dari RS. Biar gak ketemu sama siapapun maksudnya. Pas udah sampai eh Kaeun noona ternyata tidur. Mau gue bangunin tapi gaenak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affairs (Jisoo-Jonghyun)
ФанфикSequel of "From the Moon to the Star" Menceritakan Kisah dan lika liku kehidupan Jonghyun & Jisoo setelah menikah. The more I know of you, is the more I know I love you, and the more that I'm sure I want you forever and ever more. (Westlife-Swear i...