🌸
Jonghyun's pov"Sayang, bangun dong. Jadi nganterin aku gak?"
"Uhm... 5 menit lagi yang.. "
"Yaudah deh aku ke bawah."
Samar-samar gue denger Jisoo melangkahkan kaki ke luar kamar. Aduh mager banget rasanya mau bangun dari kasur. =_=
Dengan malas gue beranjak dari kasur menuju kamar mandi buat cuci muka. Langkah selanjutnya yaitu turun kebawah buat ngecek Jisoo. Gue cari-cari ternyata dia masak di dapur. Gue gangguan aja ah xixixi.
"Apaan sih yang? Ini aku susah masaknya."
"Bentar.. kayak gini dulu."
Iya gue meluk Jisoo dari belakang. Udah lama gak rusuhin dia masak haha. Gue usap perut dia yang udah mulai membesar. Gak nyangka didalem perutnya ada calon anak kita.
"Sayang... " peringatan pertama.
"Heheheh"
"DUDUK GAK?! aku susah masaknya ish."
Gue balik badan dia biar kita bisa hadap-hadapan. gue tatap wajahnya dalam-dalam...
"Morning kissnya mana?"
Matanya membelalak. Yaelah kayak gapernah aja sih.
"Mana sayang?"
"Gak disini juㅡ"
Chuuu
Kaburrrrrrr.
"KIM JONGHYUNNNN!!!!"
"Love you too Kim Jisoo. Aku mandi dulu ya."
Hosh hosh hosh.
Udah lama gak lari gue. Mandi dulu lah.🌸🌸
Selesai mandi gue turun ke bawah dan ternyata Bona juga ada disana.
"Gue duluan ya. Makasih sarapannya Jichu. Bye Jong."
"Loh loh kemana dia?"
"Biasa lah. Ke rumah Seungcheol. Dia gak kasih tau kalo dia balik. Kamu udah mandinya?"
"Udah dong. Yaudah sini makan."
"Siap, sayang."
Jisoo udah menyiapkan makanan gue.
"Kamu gak makan yang?"
"Udah barusan sama Bona. Aku siap-siap bentar ya yang."
Gue cuma ngangguk karena mulut gue penuh makanan. Ya jadi kita akan menjenguk Sehun hyung pagi ini. Ayah bundanya Jisoo langsung ke RS setelah semalem dapat kabar dari Jisoo.
Setelah menyelesaikan sarapan, gue cuci piring. Biarpun gini gue tahu diri lah bantu Jisoo karena ahjumma yang kerja disini udah libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affairs (Jisoo-Jonghyun)
FanficSequel of "From the Moon to the Star" Menceritakan Kisah dan lika liku kehidupan Jonghyun & Jisoo setelah menikah. The more I know of you, is the more I know I love you, and the more that I'm sure I want you forever and ever more. (Westlife-Swear i...