D-2 Jonghyun pulkam 😁
"Mamah, Jisoo pergi dulu ya."
"Loh siang-siang gini mau kemana? Sama siapa?"
"Mau ke pantai mah, tiba-tiba Jisoo pengen ngeliat sunset mah. Ngidam kali ya heheh"
"Mau mamah temenin?"
"Gausah mah, mamah sama papah aja kencan. Jisoo bareng temen kok."
"Yaudah hati-hati ya sayang, jangan malem-malem pulangnya."
"Iya mamah, Jisoo berangkat ya."
Jadi tiba-tiba semalem gue pengen banget ke pantai setelah sekian lama gak mantai. Gue pengen liat sunset, gue mikir keras dong gue pergi sama siapa? Gue nyari temen lewat cuitan gue di twitter, eh ada yang ngeliat dan katanya mau nemenin gue. Yaudah gue iyain aja gue juga pengen banget soalnya.
Gue jalan ke depan rumah dan mobilnya udah terparkir didepan gerbang rumah Jonghyun. Gue bersyukur sih dikelilingi orang-orang baik. Dia turun dari mobil dan membukakan pintu mobil buat gue.
"Eh bisa sendiri kok oppa."
"Udah gapapa, ayo masuk. Udah siap?"
"Siap dong."
Kita berdua masuk ke mobil dan gak lupa memakai sabuk pengaman. Kita berangkat menuju ke pantai cuma berdua. Iya soalnya temen-temen lain gue ajakin gak ada yang bisa. Sibuk sama pasangan masing-masing.
"Kamu ngidam ya? "
"Eh, iya oppa heheh."
"Mau minta apa aja? Biar aku yang kasih semuanya." Heh kok gitu?
"Cuma pengen liat sunset doang kok oppa. Untungnya dedek bayinya gak minta aneh-aneh." Ucap gue sambil mengusap perut gue yang udah mulai membuncit. Sayang banget Jonghyun belum balik jadi gue pergi bareng dia.
"Kamu kalo ada apa-apa bilang aja, aku siap kok nemenin kamu kemanapun."
"Heheh iya makasih banget oppa."
"Anytime for you, Jisoo."
💮
Uwaaaaa akhirnya sampai juga di pantai. Gue langsung berlarian mendekat ke tepi pantai dan melepas sandal yang gue pake. Karena hari ini hari sabtu cukup banyak pengunjung yang datang.
"Gausah lari-lari, Jisoo. Nanti jatuh."
Gapeduli gue cuma berdiam dan menghirup udara khas pantai sambil merentangkan tangan. Gue liat sekeliling banyak keluarga kecil yang datang, ada banyak juga pasangan muda mudi yang bercengkrama di bibir pantai. Kangen Jonghyun gue... tahan Jisoo, dua hari lagi dia balik. Setelah puas menatap langit, gue berbalik dan mendapati seseorang yang sedang duduk dengan pakaian santainya sambil baca buku. Lah emang dia bawa buku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Affairs (Jisoo-Jonghyun)
FanfikceSequel of "From the Moon to the Star" Menceritakan Kisah dan lika liku kehidupan Jonghyun & Jisoo setelah menikah. The more I know of you, is the more I know I love you, and the more that I'm sure I want you forever and ever more. (Westlife-Swear i...