Weekend ini Bangtan ada jadwal tampil di acara musik sebagai salah satu rangkaian promosi album terbarunya. Di acara musik ini tidak hanya Bangtan yg tampil melainkan boygroup lainnya juga dengan tampil bergantian. Jungkook? Tentu anak itu ikut kelokasi. Sekarang dia tengah duduk disofa dengan bosan. Melihat semuanya sibuk menyiapkan penampilan termasuk hyungdeul nya yg sedang di make up tanda sebentar lagi gilirannya tampil.
Terkenal sebagai adik para superstar dan mengikuti setiap kegiatan kakak-kakaknya membuat Jungkook juga memiliki kerabat dekat dari dunia itu bahkan dia lebih banyak berteman dari dunia entertain itu dibanding teman sekolahnya sendiri. Jungkook tak jarang dekat dengan member idol lain yg seusia dengannya bahkan sampai ada yg benar-benar menjadi sahabatnya. Seperti BamBam dan Yugyeom, kedua idol remaja ini bersahabat dengan Jungkook. Selain karena group BamBam dan Yogyeom dekat dengan Bangtan, mereka juga merupakan teman satu sekolah dengan Jungkook saat Jungkook di menengah pertama.
Kembali pada kebosanan yg memuncak diruang tunggu artist itu, Jungkook mengingat kalau group sahabatnnya itu juga tampil pada acara itu. Itu artinya mereka berada disatu gedung yg sama. Ide itu pun muncul. Jungkook beranjak dari sofa itu berniat menemui kedua sahabatnya itu. Seperti sudah dikatakan, Jungkook memiliki pengawalnya atau bodyguard pribadi tetapi lebih sebagai teman sendiri dan dia merupakan halangan pertama yg harus Jungkook lalui agar bisa keluar ruangan.
"Lee Hyung..."
"Ne? Apa ada yg sakit? Atau tuan muda lapar?"
"Ih! Panggil saja Kookie! Sudah ku bilang kan"
"I-iya, Kookie lapar?"
"Um! Aku mau Jjajangmyeon yg dipesan Tae hyung kemarin, tapi aku tidak tau nama tempatnya. Hyung saja ya yang tanya ke Tae hyung?? Sebelum hyundeul tampil"
"Oh baiklah. Hyung tanya sebentar ne. Kookie jangan kemana-mana"
"Oke. Gomawo hyung"
Setelah pengawalnya itu berlalu, Jungkook segera menuju pintu dan keluar dengan cepat. Setelah berhasil keluar, dia menghelakan nafasnya lega dan senyuman lebar itu terpancar di wajahnya.
"Hallo...hei kalian ada dimana? Ruangan kalian sebelah mana?"
"Kook? Eh iya aku baru ingat hyundeul mu tampil juga. Kita ada di ruangan paling pojok lorong, liat saja nama grup kami di pintu. Eh tapi kau boleh keluar sama hyungmu?"
"Kau sudah tau jawabannya! Yaudah tunggu didepan pintu!"
Bip
"Sudah gila teman mu yg satu tu Bam!"
"Siapa? Jungkook? Apa dia disini?"
"Iya dia ikut hyungnya. Dia kabur dan ingin menemui kita. Apa jadinya kalo ketauan pasti aku kena sama Yoongi hyung. Belum lagi kalau Jackson hyung ngadu"
"Aih dasar cupu! Aku mendukung Jungkook! Ayo kita jemput dia didepan" ucap BamBam yg langsung diikuti Yugyeom.
.
.
.Tidak lama kemudian Jungkook pun datang dengan senyum lebarnya setelah melihat kedua sahabatnya. Rasa bosan itu dijamin akan segera hilang jika bersama mereka. BamBam dan Yugyeom mengajak Jungkook untuk masuk ke ruangannya. Bersamaan dengan itu, Bangtan tampil dan mereka menyaksikan bersama penampilan para hyung Jungkook lewat TV di ruangan itu.
"Waahh...Bangtan sunbae memang selalu keren ya" ucap Yugyeom
"Iyalah! Siapa dulu adiknya" ucap Jungkook dengan wajah songongnya dan menaikan satu alisnya keatas. Membuat Bambam dengan reflex menggeplak kepala belakang Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Sweetlights
FanfictionMenjadi bagian dari seseorang yang terkenal, itukah mau mu? Tidak denganku. Aku senang mereka bahagia, tapi... Aku ingin memilih jalanku. Satu lagi, I Miss You, Hyungdeul. Main cast: JK and All BTS Member.