Namjoon dan Jungkook sudah rapi dan siap untuk menjalankan 'misi rahasia' mereka. Sedangkan yang lain sudah pasti bingung, pasalnya mereka sedang pusing dan berharap apakah Namjoon bisa membujuk adiknya yg merajuk itu. Tetapi yang dikhawatirkan malah dengan mudahnya ingin pergi bersama sang adik bahkan anak itu terlihat sangat riang. Semua bertanya-tanya sebenarnya apa yang dijanjikan Namjoon pada adiknya itu.
"Namjoon! Kalian ingin pergi kemana?" Tanya hyung tertua yang sudah mendekat pada Namjoon
"Hanya mengajaknya jalan-jalan. Setidaknya perasannya sudah lebih baik ketika pulang nanti hyung, izinkan ne?"
"Hmm... yasudah, hati-hati. Jangan terlalu membuatnya lelah. Ingat, dia ingin pulang sore ini"
"Ne hyung. Kami jalan ne? Anaknya akan tambah merajuk kalau aku lama"
"Ne..ne... hati-hati"
"Um!... jungkookie~ kajja!" Teriak Namjoon memanggil adiknya
"Jungkookie jangan terlalu lelah ne?" Ucap Jin namun hanya dibalas malas dengan anak tu sebatas
"Um"
"Lee hyung, tiketnya jadi dipesankan ya" ucapnya melirik Lee disana dengan ekspresi tengilnya
"Ne. Sudah siap semua"
"Aish anak itu" umpatnya ketika Jungkook sudah berlalu dengan Namjoon
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook dan Namjoon sudah berada di sebuah studio rekaman. Jungkook tidak ada hentinya mengembangkan senyuman. Dia benar-benar bahagia. Rasanya baru beberapa hari ia nekat kabur hingga drop hanya untuk bernyanyi di karaoke. Namun saat ini, dia bahkan akan rekaman untuk melengkapi lagu hyungnya dan bersama hyungnya sendiri. Ya, walaupun masih sembunyi-sembunyi.
"Hyung sudah susah payah loh. Berikan yang terbaik ne?"
"Um! Gomawoo Namjoon hyuuungggg~" ucapnya seraya memeluk sang kakak
"Sama-sama sayang. Jja! Sebelum pd-nim datang, latihan dulu ne? Agar tidak terlalu lama nanti kau dicari semua orang"
"Setuju!"
"Ah, aku rindu senyum itu Kook-ah." Ucap Namjoon dalam hati
.
.
.
.
.
.
.
.Jungkook terlihat sangat gugup saat ini, ia menggigit bibir bawahnya sembari melihat Namjoon dan Pd-nim yang sedang mendengarkan hasil akhir rekaman suaranya. Ia takut hasilnya buruk, ia takut mengecewakan Namjoon hyungnya. Rasanya Jungkook tidak ingin mendengar komentar-komentar itu.
Deg
Lagu berhenti. Namjoon dan Pd-nim beralih menatap Jungkook bersamaan. Tatapan yang sulit diartikan. Jungkook semakin gugup, jantungnya berdegup kencang asal saja tidak kumat karena hal ini.
Hingga akhirnya Namjoon merubah ekspresi itu dengan senyuman lebar, begitu juga Pd-nim. Jungkook tidak tau harus bereaksi seperti apa saat ini.
"W-wae?" Tanya nya
"Aigooooo adik hyung berbakat menjadi idol ne~ pasti banyak fansnya kalau saja debut" ledek Namjoon
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Sweetlights
FanfictionMenjadi bagian dari seseorang yang terkenal, itukah mau mu? Tidak denganku. Aku senang mereka bahagia, tapi... Aku ingin memilih jalanku. Satu lagi, I Miss You, Hyungdeul. Main cast: JK and All BTS Member.