Jungkook dan semua hyungnya kini sudah berada dirumah. Sebenarnya Jin ingin membawa Jungkook kerumah sakit untuk pemeriksaan lanjutan tetapi seperti biasa anak itu menolak sejadi-jadinya. Karena Bangtan juga sedang lelah karena habis perform, akhirnya mereka mengalah dan membiarkan Jungkook beristirahat dirumah.
Sesampainya Dirumah, Jungkook langsung diperintahkan untuk masuk kekamarnya. Dikamar, dia mendapat panggilan dari BamBam dan Yugyeom . Mereka menanyakan kondisinya dan bagaimana dengan hyungdeulnya. Selesai menelfon, dia kembali memainkan Hpnya. Istirahat hanya berarti ada dikamar kan?
Ceklek
"Hyung suruh istirahat bukan main handphone!" Ucap Tae yg membawakan nampan berisi makanan.
"Wah Jjajangmyeon!"
"Lee hyung sempat membelikannya. Ini akal-akalanmu kan bocah nakal?"
"Yaa tidak sepenuhnya seperti itu. Aku memang mau Jjajangmyeon"
"....ooh jadi gara-gara ini ya Tae hyung tau aku keluar?? Waah aku belum terlalu cerdik menyusun rencana"
Plak
"SAMPAI KAPANPUN AKU AKAN TAU! Awas diulangi lagi. Sinikan Hpnya dan makan!"
"Apa-apaan jadi sita handphone. Tidak!" Taehyung pun merebut paksa benda pipih itu ditangan Jungkook.
"Hyung!"
"Habiskan makananmu lalu minum vitaminmu. Baru kukembalikan benda ini. Arra???"
"Terserah! Ambil saja semua punya ku!" Jungkook benar-benar muak dengan semua peraturan dadakan yg harus dia jalani.
"Akan ku pikirkan.." lalu Taehyung berlalu meninggalkan Jungkook.
Diluar Hoseok mendengar jelas suara ribut-ribut itu. Bukan lagi hal yg baru bagi dia. Namun, rasanya untuk mendengar keributan lagi saat ini bukanlah hal yg tepat.
"Kau apakan lagi adikmu Tae?"
"Aku hanya menyita Hp nya agar dia makan dengan fokus"
"Ck..sudahlah jangan menjahilinya terus. Dia akan benar-benar marah nantinya"
"Tidak hyung. Akan kukembalikan setelah selesai makan dan minum vitamin. Aku sedang tidak mood berurusan dengan rengekannya"
"TAPI ITU KAU MENJAHILINYAA"
"Hah hyung ini....aku mau mandi"
"Yak!! Astaga bisa pecah kepalaku!!"
.
.
.
.
.
.
.Malam ini termasuk malam yg cukup langka dan spesial. Ke 7 kakak beradik malam ini lengkap dan makan malam dirumah. Semua member Bangtan meluangkan malam ini khusus untuk adiknya. Jin yg memasak sendiri hidangan malam ini setelah sekian lama tentu semua adiknya senang. Beberapa orang membantu Jin untuk menyiapkannya dimeja makan dan sisanya hanya duduk menunggu rapi (ya kalian sudah tau siapa aja ya).
"Yak! Kalian bertiga! Daripada hanya duduk lebih baik panggil Kookie" teriak Jin dari dapur
"Tae, panggil adikmu sana"
"Iy- astaga! Aku lupa mengembalikan Hp nya"
"KAN SUDAH HYUNG BILANG! Kalau dia tidak mau turun, ini semua salahmu!"
"Aish maaf tadi aku ketiduran. Aku kekamarnya duluu" ucap Tae lgsg bergegas kekamar Jungkook
Toktok tok
Ceklek
"Kookie-ah..ini Hp mu, maaf hyung ketiduran. Bukan masalah besar kan?"
"Tidak perlu. Buatmu saja" jawab Jungkook ketus
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Sweetlights
أدب الهواةMenjadi bagian dari seseorang yang terkenal, itukah mau mu? Tidak denganku. Aku senang mereka bahagia, tapi... Aku ingin memilih jalanku. Satu lagi, I Miss You, Hyungdeul. Main cast: JK and All BTS Member.