Yoongi terbangun dalam tidurnya yang merupakan tidur ternyenyak yang pernah ia rasakan semenjak menjadi idol terkenal. Menguap dan mengusap wajahnya untuk sekedar menyadarkan diri lalu tersadar jika ia tidak sendiri disana. Yoongi tersenyum melihat adik bungsunya yang masih memejamkan matanya dengan bibir sedikit terbuka yang menggemaskan.
"Good morning Jungkookie~" ucapnya lembut sembari memainkan rambut anak itu.
"hyungghh....." terdengar suara dari Jungkook walau tidak membuka matanya
"emm?" saut Yoongi lembut
"aku.....lapar...."
Yoongi terkekeh mendengar itu. Awalnya ia pikir itu hanya igaungan semata. Namun adiknya malah merajuk ketika tidak mendapat respon apa-apa sembari memegangi perutnya.
"aku benar-benar lapar hyungiee~"
"Hahaha Ne... tidak ingin sarapan dirumah saja?"
"ah tidak kuat. Aku akan pingsan dalam 5 menit"
"ck. mulutmu itu"
"hehe hanya bercanda......."
"hyung tidak suka"
"maaf hyungiee~ ayo makan"
"Iya ini hyung pesan. Sana cuci mukamu dan sikat gigi"
"Ne!"
.
.
.
.
.
.
.
.
tokktokk tokk
"Hyuungg~ itu sepertinya makanann" teriak Jungkook pada hyungnya yang berada di toilet.
"ambil saja. Itu bodyguard kita"
"Oke!"
toktok tokk
"...yaa tunggu sebentar"
Jungkook kemudian membuka pintu kamarnya perlahan dan tidak mendapati bodyguardnya yang ia kenal. Melainkan seorang asing seperti pelayan hotel.
"eoh? a-ah...terima kasih..." ia kemudian menutup pintu kembali dan siap untuk menyantap sarapannya. Susu, buah, dan roti panggang dengan selai kesukaan. Oh tidak lupa dengan kentang dan sosis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Sweetlights
FanfictionMenjadi bagian dari seseorang yang terkenal, itukah mau mu? Tidak denganku. Aku senang mereka bahagia, tapi... Aku ingin memilih jalanku. Satu lagi, I Miss You, Hyungdeul. Main cast: JK and All BTS Member.