6

9.3K 574 18
                                    

Yoongi menggendong Jungkook untuk mendapatkan penanganan. Rumah sakit heboh seketika. Ada beberapa yg memang tidak mengenal Yoongi atau sekedar tidak menyadari kalau itu Yoongi Bangtan tetapi sebagian orang yg mengenal Yoongi langsung bereaksi mendekati ada juga yg penasaran apa yg sebenarnya terjadi. Apakah personel Bangtan ada yg cidera atau bagaimana mereka mengerubungi Yoongi. Menyadari hal itu, Lee segera melakukan pengamanan pada Yoongi selama Jungkook sedang ditangani.

"Yoongi-a, sebaiknya kita mengamankan diri dulu sebelum semuanya mengenali dirimu!" Ucap Lee

"Aku hanya memikirkan Jungkook sekarang" ucap Yoongi yg masih memandangi pintu ruangan itu.

Namun seketika keadaan semakin ricuh. Lee terpaksa harus menarik Yoongi yang kebetulan disaat yg bersamaan tim pengawal pribadi Bangtan memasuki rumah sakit dan segera mengamankan Yoongi dan Lee setelah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit:

Yoongi sempat berontak menolak namun akhirnya dia tetap bisa dibawa pergi. Yoongi dengan kesal memasuki ruangan itu yg kini sudah ada 5 saudara lainnya dengan wajah paniknya.

"K-kalian?" Ucap Lee

"Yakk!! Apa yg terjadi dengan Jungkookie??? Kenapa kau tidak mengabari tim dulu" ucap Jin

"Maaf hyung, aku terlalu panik. Tidak sempat untuk memberitau dan lainnya. Aku takut..hiks..aku takut hyung" ucap Yoongi yg seketika melemah lalu disambut pelukan oleh Jimin untuk menenangkan.

"Kita semua khawatir hyung, tapi Jungkook akan baik-baik saja"

"Tapi dia sakit karna kita. Terakhir menangis karena kita...hiks"

"N-ne...kau benar" ucap Taehyung dengan tatapan kosongnya

Ceklek

"Jungkook sudah sadar. Dia mencari kalian sekarang" ucap Sejin dan Bangtan pun segera bergegas menuju ruang private Jungkook.

"H-hyuung..."

"Jungkookie gwenchana? Apa masih sakit um?" Tanya Yoongi

"A-aku tidak apa-apa hyung... maaf harus menggendongku, aku khawatir hyung akan semakin mengecil" ucap Jungkook

"Yakk!! Bisakah kau tidak menyebalkan saat ini?!"

"Jin hyung~ yoongi hyung kenapa galak??" Adu Jungkook

"Yoongi-a.. bisakah kau mengiyakan apa yg dia ucapkan saat ini?" Balas Jin dan semua hanya terkekeh.

"Tapi serius Kookie, apa ada yg sakit?" Tanya Namjoon

"Tidak~ kalaupun ada aku akan bersyukur. Kalian jadi lengkap disini menemaniku check up heheh gomawo~" kalimat yg diucapkan Jungkook cukup untuk mengiris hati mereka semua. Apa mereka benar2 telah mengabaikan adiknya ini??

"Hey sayang, maafkan hyungdeul ne? Maaf untuk terlalu sibuk dengan embel-embel demi masa depanmu yg padahal malah buat Kookie kesepian" ucap Hoseok yg sudah berada disamping Jungkook

"Hmmmm tidak semudah.." Ucap Jungkook

"Apa maksudnya? Apa ada syarat??" Tanya Jimin

"Ne~ku mau liburan bersama hyungdeul, tanpa syuting ataupun urusan tour..."

"...Apa bisa?" Tanya Jungkook

"Tentu sayang. Akan hyung atur jadwalnya ne?"

"Bener hyuungg???"

"Um! Hyung juga setuju" ucap Tae

"y-yeeyy~" ucap Jungkook pelan. Walaupun rasanya sangat membahagiakan dan ingin teriak namun kondisi sedang tidak memungkinkan.

Setelah beberapa saat dan keadaan sudah kembali kondusif, Bangtan bersiap-siap untuk kembali ke studio dan menuju dorm untuk bersih-bersih lalu akan kembali menemani Jungkook. Mengingat kepanikan tadi, semua hyungnya Jungkook tidak membawa peralatan apapun dan langsung bergegeas menuju rumah sakit. Bukan Jungkook namanya kalau tidak dihiasi dengan rengekan.

Behind The SweetlightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang