Ketika yg lain weekend adalah hari untuk bersantai, berbeda dengan para idol. Justru pada weekend lah jadwal mereka akan padat membludak karena kebanyakan acara diadakan pada Akhir pekan. Seperti sekarang, Jungkook sudah siap untuk mensupport para hyungnya. Entah moodnya sedang baik atau memang energinya sedang full, dia sangat menantikan penampilan hyungdeulnya. Dia kini berdiri disamping panggung, memerhatikan para fans berteriak ketika Bangtan akan tampil. Senyum ikut terukir diwajab Jungkook, dia pun ikut bersorak.
"Woooooo!! Hyunggdeuuull!!!"
"Heyyy!! Itu hyungkuu!! Hyungku!! Wooo!!" Lee yg berada disampingnya hanya tertawa. Bocah ini seperti benar-benar baru bertemu mereka yg padahal tinggal satu atap.
"Jungkookie, jangan berlebihan nanti kau kelelahan. Mau ku ambilkan kursi??" Tanya Lee
"Menyemangati hyungku pun tidak boleh?" Tanya Jungkook ketus
"Ya boleh. Tapi jangan lompat-lompat seperti itu"
"Ck apa rasanya menonton musik duduk diam"
"Sudah menurut saja" ucap Lee sembari menarik Jungkook untuk duduk dibangku yg baru saja disediakan.
"Astaga!" Lee menepuk jidatnya lalu wajah panik terpancar
"Ada apa? Apa hyungku ada salah gerakan? Atau Namjoon hyung lagilagi lupa lirik? Ah mereka kelihatan tidak ada celah"
"Bukann"
"Lalu? Kenapa panik sekali?"
"Hari ini jadwal check up bulanan mu Jungkookie!" Ucap Lee
"Astagaa kenapa aku bisa lupa..." ucap Lee
"Aku ingat" ucap Jungkook
"Kenapa kau tidak memberitau?!!! Arghh"
"Bagaimana bisa aku merusak konsentrasi hyungku saat ini. Ribuan fans telah menunggu"
"T-tapi..."
"Tidak usah berlebihan! Sekali bolos tidak akan berpengaruh. Aku juga tidak berharap banyak hasilnya akan bagus"
"Jungkookie..."
"Ah!! Hyungdeul sudah selesai. Aku mau menemuinya!!" Jungkook kemudian beranjak menuju belakang panggung
"Hyungdeul sangaat kereenn!!"
"Aigooo...kau menonton kami???" Tanya Hoseok yg sudah membawa Jungkook kepelukannya
"Um! Bahkan aku berteriak, ikut bernyanyi dan berlom-"
"Apa?! Lanjutkan!" Tanya Yoongi
"Berlomm- ah! Lee hyung tadi ikut berlompat-lompat! Haha bahkan dia ikut mengikuti dance mu hyung haha ha ha-" ucap Jungkook canggung ketika melihat Lee menuju mereka dengan Yoongi yg masih menatap tajam. Sementara Lee yg berjalan tergesa-gesa memasuki ruangan.
"Awas kau"
Sementara Bangtan sedang istirahat dan berganti pakaian. Jungkook hanya duduk menunggu memainkan ponselnya untuk mengusir kebosanan.
"Aku akan reschedule jadwal check up mu untuk bulan ini" ucap Lee tiba-tiba
"Ah hyuung~ tidak perlu repot-repot"
"Tidak bisa. Aku akan tetap melakukannya dan memberitau hyungmu"
Ucap Lee final lalu meninggalkan Jungkook memasuki ruangan dimana Bangtan sedang berganti pakaian.
.
.
.
.
."Lee? Ada apa? Apa anak itu tidak sabar untuk makan?"
"B-bukan itu Jin-ah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Sweetlights
FanfictionMenjadi bagian dari seseorang yang terkenal, itukah mau mu? Tidak denganku. Aku senang mereka bahagia, tapi... Aku ingin memilih jalanku. Satu lagi, I Miss You, Hyungdeul. Main cast: JK and All BTS Member.