Jungkook pulang dengan gembira sambil memeluk sepaket DVD pemberian hyung tertuanya dan sekarang benda itu menjadi barang berharga miliknya. Jungkook tidak hentinya tersenyum sambil memandangi kotak tersebut lalu memasuki kamarnya.
Meskipun ia sedang bahagia, tetapi keinginan awalnya juga belum terlupakan. Ia ingin bertemu Tae hyungnya.
"Ah nontonnya nanti saja bareng Tae hyung! Pasti seru. Aaahh senangnya~" ucapnya lalu menyimpan dengan rapi kotak DVD itu.
"Jungkook-ahhh!!" Teriak Jimin dari luar kamarnya
"Nee???" Jawabnya
"Kemarilah Minum obatmuuu, cepaaat, disuruh Jin hyungg"
"Neeeee~" ucapnya tanpa membantah, moodnya memang sedang sangat baik.
Jungkook pun beranjak dan menghampiri Jimin diruang makan yg kini tengah menyiapkan obat-obatan untuk Jungkook.
"Nih, minum. Sudah makan kan?" Tanyanya dan Jungkook hanya mengangguk dan meraih obat-obat itu lalu meminumnya.
"Hyung, kalian pulang semua kan?"
"Iya, kami pulang bersama kok, wae?"
"Um apa sangat lelah?"
"Lumayan~ Jin hyung yg menjemputmu karena dia ingin memberikanmu kejutan. Dia juga tertidur sepanjang perjalanan"
"bagaimana kau suka??"
"Ohhh hehehe iya Kookie suka. Aku akan menontonnya bersama Taetae hyung" ucapnya dengan semangat
"O-o iyakah? Hmm.. Yausudah hyung kekamar dulu ne" ucap Jimin lalu menuju kamarnya
Setelah Jimin memasuki kamarnya. Taehyung bergantian keluar kamar dengan penampilan rapi siap pergi dan sibuk dengan ponselnya. Jungkook yg merindukan hyungnya yg itu langsung menghampirinya.
"Taee hyuungg~"
"O- Ne Jungkookie kau sudah pulang? Istirahat ne"ucapnya namun masih sibuk dengan ponselnya
"Ah semua menyuruhku istirahat! Hyung ayo kita nonton, aku dibeliikan DVD baru"
"Maaf Jungkookie, hyung harus pergi sekarang, nanti saja ne?, hyung pergi dulu. Bye~" ucapnya sambil menyempatkan tersenyum dan mengusak rambut adiknya sebelum pergi
"T-tapi...h-hyung" ucapnya pelan namun Taehyung melanjutkan jalannya keluar
Sedih sekali rasanya. Jungkook yg tadinya semangat menjadi sendu seketika. Apa hyungnya tidak merindukannya? Sama sekali? Hanya itu pertanyaan Jungkook dibenaknya.
Tanpa disadarinya, Jimin yg sebelumnya sudah tau kalau Taehyung akan pergi, melihat dari jauh interaksi mereka tadi. Jimin tau akhirnya akan seperti apa dan dia berjaga-jaga untuk Jungkook. Jimin sangat paham adiknya itu benci penolakan. Terutama jika meminta waktu hyung-hyungny. Jungkook tidak gila materi, tetapi ia akan sangat egois jika sudah meminta waktu hyung-hyungnya terlihat dari apa yg dialaminya sekarang.
Jimin memikirkan segala cara untuk menghibur Jungkook sekali tanpa anak itu sadari. Jimin menghampiri Jungkook senatural mungkin.
"Ah Kookie-ah, kenapa masih disini? Sedang apa?" Tanya nya
"Ani, aku baru ingin ke kamar" jawabnya lemas dan menundukan kepalanya
"Ah Jungkook-ah!" Ucap Jimin menahan tangan Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Sweetlights
FanfictionMenjadi bagian dari seseorang yang terkenal, itukah mau mu? Tidak denganku. Aku senang mereka bahagia, tapi... Aku ingin memilih jalanku. Satu lagi, I Miss You, Hyungdeul. Main cast: JK and All BTS Member.