BamBam dan Jungkook kini sudah sampai ditempat tujuan. Jungkook heran dan bingung, tulisan "Karaoke" dilihatnya. Untuk apa BamBam mengajaknya kesana? Bernyanyi saja bisa sambil jalan dimobil kan. BamBam yg paham dengan kebingungan Jungkook lalu tersenyum dan menarik paksa tangan Jungkook untuk segera memasuki tempat itu.
Sesampainya dibilik yang BamBam sudah pesan sebelumnya, BamBam segera mengatur lagu-lagu yang akan dinyanyikan mereka berdua. Sedangkan Jungkook? Masih saja terlihat bingung.
"Wae???"
"Buat apa ajak aku kesini?" Tanya Jungkook
"Buat nyanyi lah"
"Nyanyi?? Kamu kan tau aku udah lama eng-"
"Ya karena itu Kook! Aku tau kamu lagi badmood, banyak pikiran, sebel, bete tapi yang aku tau daridulu, kamu sukanya nyanyi untuk buat semangat lagi. Iya kan?"
"Jadi?"
"Ya jadi sekarang, kamu gaperlu sembunyiin lagi hobi kamu yang sebenarnya Kook. Hyungdeulmu gak tau, Lee hyungmu juga gak tau kan, ga akan ada yang marahin kamu mau kamu nyanyi seheboh apapun. Aku yakin kamu gaakan kambuh karena cuma nyanyi aja. "
"Bam..."
"Sejak pertama aku tau semuanya larang kamu untuk nyanyi lagi dengan alasan takut kamu mudah kambuh, aku udah ga setuju Kook"
"Hmm mungkin hyungdeul cuma gak mau media tau dan akhirnya nanti seret aku ke dunia yang sama seperti mereka" bela Jungkook
"Positive banget sih kamu Kook hahahah"
"Hehe aku yakin hyungdeul cuma mau yang terbaik buatku Bam"
"Yaudah yaudah... jadi mau nyanyi gak?"
"MAUU!!!! Lagu favorite kita bertiga dong!!" Ucap Jungkook
"Eh yah... gak ada Yugyeom... dia kenapa gak ikut??" Lanjut Jungkook
"Ada kelas dance tambahan. Kemarin dia bolos latihan"
"Hah??"
"Udah gak perlu dipikirkan. Start??"
"Yes!"
Mereka pun bernyanyi, menari sebebasnya. Jungkook berjingkrak ria mengikuti irama, mengeluarkan suara emas yg telah lama ia sembunyikan. Melihat Jungkook yg lepas, BamBam ikut tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.Sementara dilain sisi, Lee masih kesana kemari mencari tau dimana BamBam membawa Jungkook pergi. Sampai akhirnya BamBam pun menghubungi Yugyeom, berharap dia tau kemana teman-temannya itu saat ini.
Sudah berada di dorm tempat Yugyeom tinggal, bukannya mendapat informasi malah kepanikan Yugyeom yang Lee dapatkan. Yugyeom benar-benar tidak tau bahkan jika BamBam akan menemui Jungkook hari ini.
"Jadi Jungkook kemana hyung?" Tanya Yugyeom
"Astaga, harusnya aku yang bertanya padamu"
"Ah sial!"
"Um- aku akan telfon supir BamBam"
"Ah iya juga ya, kenapa tidak dari tadi aku cari tau nomor supirnya" umpat Lee
"Hallo paman... paman antar BamBam dan Jungkook tadi kah?"
"....."
"Ah iya dimana mereka paman??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Behind The Sweetlights
FanficMenjadi bagian dari seseorang yang terkenal, itukah mau mu? Tidak denganku. Aku senang mereka bahagia, tapi... Aku ingin memilih jalanku. Satu lagi, I Miss You, Hyungdeul. Main cast: JK and All BTS Member.